Home Headline Pemuda ini Bacok Mantan Mertua Hingga Tewas

Pemuda ini Bacok Mantan Mertua Hingga Tewas

224
0
Pelaku Penganiayaan Hingga Tewas Diperiksa Polisi

.
Semarang, 06/02 (Beritajateng.net) – Pada hari Senin, tanggal 06 Februari 2017, sekitar pukul 08.45 (WIB) , telah terjadi aksi penganiayaan, yang menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian.Lokasi penganiayaan yaitu di kawasan Pasar Jatingaleh. Aksi penganiayaan tersebut dilakukan oleh seorang pelaku bernama Sigit Prasetyo (30), adapun yang korban penganiayaan itu adalah Turodhi (57), warga Delik Rejo RT 02 RW 011, Kelurahan Tandang, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Sigit merupakan mantan anak menantu korban Turodhi.

Pelaku Penganiayaan yang Menyebabkan Korban Tewas Diperiksa Polisi
Pelaku Penganiayaan yang Menyebabkan Korban Tewas Diperiksa Polisi

Saksi dalam kejadian itu, tak lain adalah anak manantu dari korban Turodhi bernama Andi Juniarto (29), yang saat itu sedang menemani ayah mertuanya itu. Menurut Andi, sekitar pukul 08.00 (WIB), para pedagang dan pengunjung pasar melihat pelaku Sigit Prasetya, yang merupakan mantan anak menantu korban, mendatangi lapak tempat korban berjualan es degan. Pelaku datang sambil membawa golok. Melihat hal itu, sontak penghuni pasar berteriak teriak ketakutan. Pelaku tanpa banyak omong langsung membacok korban dengan membabi buta. Korban Turodhipun langsung ambruk bersimbah darah. “Saya tahunya, bapak sempat adu argument dengan Sigit lewat SMS. Gak lama kemudian Sigit datang dan menyerang bapak mertua saya. Sigit katanya sudah mencari mertua saya sejak hari minggu lalu. Masalahnya apa saya tidak begitu mengetahuinya,” tutur Andi.
Untuk saat ini korban dibawa ke RS Kariadi untuk dilakukan Visum, pihak keluarga korban juga hadir di Kamar Jenasah. Untuk tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Banyumanik semarang. (BJ/NG)