Home Ekbis Pemkot Semarang Mulai Data Pedagang Pasar Johar

Pemkot Semarang Mulai Data Pedagang Pasar Johar

Hendrar Prihadi ditengah kerumunan masyarakat, berusaha menyerap aspirasi dan mendengar keluh kesah korban kebakaran
Hendrar Prihadi ditengah kerumunan masyarakat, berusaha menyerap aspirasi dan mendengar keluh kesah korban kebakaran
Hendrar Prihadi ditengah kerumunan masyarakat, berusaha menyerap aspirasi dan mendengar keluh kesah korban kebakaran

Semarang, 12/5 (BeritaJateng.net) – Pemerintah Kota Semarang berkomitmen untuk segera dapat melanjutkan berjualan sembari menunggu rampungnya pembangunan tempat relokasi sementara. Pemkot telah menyiapkan beberapa opsi tempat dan hari ini rencananya mulai pendataan para pedagang Pasar Johar.

“Pedagang harus tetap berjualan. Menunggu pekerjaan (tempat relokasi, red.
buy fluoxetine online www.mabvi.org/wp-content/languages/new/fluoxetine.html no prescription

) selesai, kami komitmen tidak ada pedagang yang tidak berjualan,” kata Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Semarang, Selasa.

Menurut Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi, pengerjaan tempat relokasi sementara ditargetkan rampung paling lambat tiga hari sebelum memasuki bulan Ramadhan sehingga diperkirakan pembangunannya akan berjalan selama sekitar satu bulan.

Hendi mengatakan persoalan tempat berdagang selama menunggu selesainya pembangunan tempat relokasi disesuaikan dengan kemauan pedagang dan Pemkot Semarang akan mengarahkan.

“Mau di Pasar Bulu silakan, di Pasar Ikan Higienis (PIH) Rejomulyo silakan, atau mungkin di tempat-tempat yang mereka inginkan, namun tidak melanggar ketentuan. Kami juga persilakan,” katanya.

Yang penting, kata dia, seluruh pedagang nantinya harus bersedia pindah bersama-sama setelah tempat relokasi yang direncanakan di kawasan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Semarang selesai dibangun.
buy clomid online www.mabvi.org/wp-content/languages/new/clomid.html no prescription

Pihaknya bersama jajaran muspida Kota Semarang berkomitmen agar tidak ada pedagang Pasar Johar yang tidak bisa lagi berjualan karena tidak ada tempat pasca kebakaran yang menghanguskan pasar.

Pemkot Semarang, kata dia, memiliki aset-aset yang bisa dimanfaatkan sementara oleh pedagang Pasar Johar untuk berjualan, sembari tempat relokasi bagi mereka dirampungkan pembangunannya.

Wali Kota mengingatkan para pedagang untuk tidak menempati pinggir-pinggir jalan secara sembarangan untuk berjualan, tetapi harus dikoordinasikan dengan Pemkot Semarang dalam pemilihan lokasinya.

Hendi menegaskan akan terus memberikan imbauan dan sosialisasi kepada para pedagang Pasar Johar Semarang agar bersedia menempati tempat-tempat sementara yang disediakan.
buy levaquin online www.mabvi.org/wp-content/languages/new/levaquin.html no prescription

“Tadi, saya bilang mau di Pasar Bulu lantai III, PIH Rejomulyo, atau mungkin bisa dinegosiasikan di bekas Mal Matahari Johar, silakan saja. Kami kan punya aset-aset yang bisa dimanfaatkan,” katanya. (Bj05)