Home Headline Pemkot Semarang Bagikan Beras untuk Nelayan Tambak Mulyo

Pemkot Semarang Bagikan Beras untuk Nelayan Tambak Mulyo

IMG_0267_20150206_150129Semarang, 6/2 (BeritaJateng.Net) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memberikan bantuan berupa beras untuk Kelompok Pengolahan dan Pemasaran (Poklashsar) yang berlokasi di Tambak Mulyo, Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara.

Menurut Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi, pemberian bantuan ini sangat perlu karena kondisi cuaca yang buruk tidak memungkinkan nelayan untuk melaut.

“Anginnya sedang tidak bersahabat dengan nelayan untuk menangkap ikan di laut, sehingga kami salurkan bantuan,” katanya.

Seperti yang diketahui, anomaly cuaca saat ini kurang menguntungkan nelayan, terlebih jika ombak atau angin besar, sehingga banyak nelayan yang enggan melaut.

Hendi berharap, masyarakat tetap menjalin komunikasi dengan pemerintah kota agar apa yang diperlukan masyarakat langsung bisa dicarikan solusi oleh pemerintah.

Selain memberikan bantuan, istri Wali Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi juga diminta untuk mengukuhkan Poklahsar.

Dalam acara tersebut, hadir pula Kepala Bina Marga, iswar Aminuddin, Camat Semarang Utara untuk memeriksa talud yang berada di kawasan tersebut. (BJ05)