Home Headline Pemkot Dukung Peningkatan Pariwisata Di Semarang Lewat IBF 2018

Pemkot Dukung Peningkatan Pariwisata Di Semarang Lewat IBF 2018

1988
0
Pemkot Semarang Dukung Tingkatkan Pariwisata Melalui IBF 2018

Semarang, 11/4 (BeritaJateng.net) –  Pagelaran Indonesia Bimmer Festival 2018 Semarang, mendapat dukungan penuh dari pemerintah untuk meningkatkan pariwasata di Kota Semarang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Semarang, Agus Riyanto dalam audiensi bersama panitia IBF 2018 Semarang bahwa even IBF 2018 dapat dicontoh untuk agenda tahunan di kota Semarang, selain itu berharap dapat menggandeng dinas-dinas terkait kota Semarang.

“IBF 2018 ini sangat bagus, dan mendatangkan pariwisata dari seluruh Indonesia. Diharapkan dapat menggandeng dinas pariwisata kota Semarang untuk meningkatkan pariwisata di wilayah kota Semarang, seperti bangunan heritage kota lama, dan obyek wisata lainnya di kota Semarang,” terang Agus Riyanto.

Lanjutnya, dengan menggandeng dinas pariwisata kota Semarang nantinya para peserta IBF 2018, dapat berkeliling di Kawasan KotaLama dan disambut dengan empat tarian etnis suku dan budaya di Semarang.

Sementara itu, Dwi Ardhanto selaku Ketua panitia pelaksana IBF 2018 menyampaikan bahwa melalui audiensi dengan pemerintah kota Semarang dan Kadin Kota Semarang,  telah mendapat restu dan dukungan penuh menjalankan even tahunan Indonesia Bimmer festival 2018 nanti.

“Kami selanjutnya akan berkolaborasi dengan dinas-dinas terkait untuk mensukseskan acara yang digelar setiap tahun. Kami akan dibantu penuh pemkot seperti akan dipinjamkan media promosi-promosi milik Pemkot dan Kadin Kota Semarang, perizinan, sponsor, hingga lokasi sudah berjalan bersama teman-teman panitia lainnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, Indonesia Bimmers Festival 2018 ini akan digelar pada bulan November mendatang, dengan mengajak Pemerintah Kota Semarang, Kadin Semarang, dapat meningkatkan para wisatawan di Kota Semarang. Pada audiensi IBF 2018 tersebut dihadiri oleh Ketua panitia IBF2018 Dwi Ardhanto, Wakil ketua panitia Sindhu Poernomo, koord sponsorhip dan humas Samiaji Herlambang, didampingi oleh Ketua Kadin Semarang, Arnas Andrasmara disambut oleh Sekertaris Daerah Kota Semarang, Agus Riyanto. (AK/EL)