Home Ekbis Peminat Berlian Meningkat Di Kota Semarang  

Peminat Berlian Meningkat Di Kota Semarang  

IMG_7510

Semarang, 6/9 (BeritaJateng.net) – Peminat berlian di Kota Semarang sangat meningkat dan terbukti saat dibukanya Frank & Co mulai bulan lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Marketing and Communication Tanya Alissia, ia mengungkapkan bahwa animo masyarakat Semarang terhadap produk  Frank & Co di kota Semarang cukup tinggi. Dan pihaknya membuktikan dalam dua bulan dapat menggaet sekitar 800 database customer  hingga Grand Opening Frank & Co di Mall Paragon Semarang.

“Frand & co memberikan nafas baru di dunia bisnis perhiasan berlian dan ingin mengubah paradigma masyarakat yang menggangap beli berlian mahal padahal konsumen bisa membawa pulang berlian hanya Rp 3 jutaan di sini,”ucap Tanya General Manager Marketing and Communication saat menghadiri acara Grand Opening Frank & Co di Paragon Semarang.

Tanya mengakui pada semester pertama cukup berat bagi bisnis perhiasan apalagi bukan menjadi kebutuhan pokok, ia juga yakin kondisi ini menerpa semua bisnis. Meskipun demikian dia yakin pada semester dua akan lebih baik sebab saat ini banyak yang mencari cincin pernikahan.

Dia memprediksikan penjualan cincin pernikahan akan meningkat 20 persen dibanding tahun lalu.

“Kami hadirkan sepasang cincin berlian pernikahan berbulir berlian dengan harga  terjangkau yakni Rp 5.999.000 ,” tambahnya.

Menurut Tanya, melemahnya rupiah tidak berimbas pada harga produk tersebut sebab Frank & co di produksi dan asli buatan dalam negeri. Dia belum mematok target penjualan di Semarang sebab pihaknya masih melihat market kota Semrang.

Head Product Manager Frank & CO Devi Cahyadi menambahkan selama dua bulan hadir di Semarang, dia menilai kiblat perhiasan konsumen di ibukota provinsi Jawa Tengah ini tidak berbeda dari Ibu kota yang menyukai perhiasan dengan model yang simple dan klasik yang dinamakan solitere.

“Solitere ini merupakan lambang cinta yang utuh, ini terlihat dari butiran berlian yang utuh ditengah cincin sehingga lebih fokus,” tambah Devi.(BJ06)