Home Headline Pemilik Toko Berusaha Selamatkan Barang Dari Kebakaran

Pemilik Toko Berusaha Selamatkan Barang Dari Kebakaran

image

Semarang 9/5 (BeritaJateng.net)  Beberapa pemilik toko di sekitar kawasan pertokoan Johar panik dan mengambil barang yang bisa diamankan.

Dari pantauan beritajateng.net, saat ini sejumlah pemilik toko tersebut nekad memasuki tokonya dengan membongkar rolling door untuk menyelamatkan barang yang berada di tokonya.“Saya mau ngambil barang-barang. Mumpung belum terbakar,” terdengar ucap salah satu pemilik toko yang meminta  petugas pemadam untuk memadamkan diatas tokonya.

Boy warga setempat penyeebab kebakaran terlihat korsleting listrik.”Sebab korsleting. Karena dari awal terlihat percikan api,”ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, sejumlah kesatuan aparat polisi Polrestabes Semarang mengamankan di sekitar kebakaran dari tontonan warga.

Selain itu, kebakaran menyebabkan kemacetan lantaran banyaknya warga dan pengendara motor yang hendak menyaksikan kebakaran tersebut.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran masih berjibaku untuk menjinakkan si jago merah. Kendaraan damkar pun terus bolak-balik untuk mengambil air dari sumber air terdekat.

Bahkan, beberapa kali terdengar suara ledakan dari lokasi kebakaran tersebut.(BJ04)