Home Ekbis Pemenang Undian Semargres 2017, Nur Khamilatulasi Sholekah dan Sartika Septriana

Pemenang Undian Semargres 2017, Nur Khamilatulasi Sholekah dan Sartika Septriana

4542
Pengundian hadiah utama dua buah mobil Toyota Calya oleh Walikota Semarang dan Ketua Kadin Jateng.
** Berhak Bawa Pulang Dua Toyota Calya. 
               Semarang, 8/5 (BeritaJateng.net) – Event Semarang Great Sale (Semargres) 2017 secara resmi ditutup pada Minggu malam (7/5), begitu pula dengan pengundian hadiah utama dua buah mobil Toyota Calya dan tujuh belas motor serta tiket pesawat. Dalam pengundian, Nur Khamilatulasi Sholekah dan Sartika Septriana berhak membawa pulang dua buah hadiah utama mobil Toyota Calya.
               Semarak Semarang Great Sale (Semargres) 2017 yang berakhir semalam berhasil mencatat transaksi sebesar Rp 237 miliar. Dalam event tahunan yang berlangsung mulai 7 April hingga 7 Mei 2017 tersebut diikuti oleh sebanyak 2.305 peserta dari berbagai dunia usaha tersebut semalam ditutup di Lawang Sewu.
               Hadir pada seremoni penutupan Semargres 2017 antara lain Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Wali Kota Heaverita Gunaryanti Rahayu, Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryowicaksono, Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi, Forkominda jajaran SKPD Pemkot Kota Semarang.
 
               Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyatakan suksesnya pelaksaaan Semargres tahun ini merupakan bukti kerja sama dan dunia usaha yang semaki kompak. Dia menilai pelaksanaan dari tahun ke tahun juga semakin baik.
 
                Hendi mengharapkan suksesnya pelaksanaan Semargres ini bisa menjadi tonggak perputaran ekonomi di Kota Semarang. Efek luas lain adalah membuat kota ini semakin banyak didatangi oleh para wisatawan. ”Sebab, banyak pengunjung dari Semarang sendiri dan dari luar kota,’’ ujar Hendi.
 
                Diawali dengan pengundian hadiah puluhan tiket pesawat, lalu dilanjutkan pengundian hadiah sebanyak 17 motor dan diakhiri dengan pengundian hadiah utama dua buah mobil Toyota Calya.
                 Nur Khamilatulasi Sholekah, warga Pondok Raden Patah, Demak yang berbelanja di Sri Ratu Jl Pemuda dan Sartika Septriana, warga Bekasi Utara yang berbelanja di Apotik Sarika berhak membawa pulang dua buah hadiah utama mobil Toyota Calya.  (El)

7 COMMENTS

  1. Mohon daftar pemenang seluruhnya utk undian semargres th 2017, seperti ketika undian semargres th 2016, sehingga masyarakat bisa tahu juga melalui online. Terimakasih.

  2. Pemenang lainnya dapat dilihat dimana? Kenapa gak diumumkan sekalian kasihan yang luar kota donk

Comments are closed.