Home Headline Pembuang Orok Bayi di SPBU Kaligawe Terekam CCTV

Pembuang Orok Bayi di SPBU Kaligawe Terekam CCTV

image

Semarang,13/4 (Beritajateng.net) – Pembuang jasad orok di SPBU Jalan Raya Kaligawe 12 B Semarang terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang wanita berambut sebahu dengan pakaian motif bunga dan rok biru dibopong oleh dua pria  bersarung pada Minggu (12/4) kemarin tepatnya pada pukul 10.31.22.

Orak bayi tersebut kali pertama ditemukan oleh petugas Cleaning Service bernama Mualim, awalnya akan mengerjakan tugas seperti biasa namun tiba-tiba mencium aroma busuk ketika akan ke toilet wanita yang letaknya di lorong antara SPBU dan tempat cuci mobil “Oli Shop”. 

“Saya coba cari bau busuk saat akan ke kamar mandi. Namun ternyata bau tersebut berada di kamar mandi perempuan,” katanya, Senin (13/4).

Mengetahui keberadaan bau busuk, ia kemudian melapor ke pengelola SPBU, Riski Elis Setiyana. 

“Saya cari bentuk sudah berupa bayi, baunya sudah busuk,” ujar Elis. 

Kaget melihat temuannya, Mualim melapor ke petugas keamanan. Setelah itu laporan diteruskan ke Polsek Genuk Semarang. Polisi yang mendatangi lokasi langsung memasang garis polisi dan menunggu tim Inafis Polrestabes Semarang datang. 
Polisi kemudian melakukan olah TKP.

Berdasarkan oleh kejadian perkara polisi menemukan rekaman CCTV seorang wanita berambut sebahu dengan pakaian motif bunga dan rok biru dibopong oleh dua pria  bersarung.

Kanit Reskrim Polsek Genuk, AKP Haryono mengatakan diduga rombongan itu sengaja melakukan persalinan wanita tersebut di dalam toilet. 

“Kami periksa CCTV terlihat ombongan melakukan persalinan paksa di dalam toilet,” kata Haryono. 

Haryono menambahkan ada dugaan unsur kesengajaan muncul karena pelaku tidak membawa ke Rumah sakit. 

“Padahal kan rumah sakit dekat, kenapa kok malah melakukan persalinan sendiri. Selain itu kenapa sengaja meninggalkan di toilet,” tegasnya. 

Hingga saat ini kasus tersebut masih ditangani  Sat Reskrim Polsek Genuk. Sementara itu orok bayi yang ditemukan dibawa ke RSUP Dr. Kariadi. (BJ04)