Home News Update Pemain PSIS Diliburkan

Pemain PSIS Diliburkan

343
0

image

Semarang, 13/7 (BeritaJateng.net) – Akibat tertundanya kembali lanjutan final Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015 membuat para pemain PSIS diliburkan.

Para pemain PSIS diliburkan sampai ada kejelasan terkait kelanjutan final Turnamen itu.

Hal itu disampaikan oleh Setyo Agung Nugroho selaku Direktur Teknik PSIS.

Menurutnya, libur yang diberikan para pemain tidak ditentukan sampai kapan, hal ini dikarenakan pihak manajemen dan Operator Turnamen masih membahas lebih lanjut terkait kelanjutan final Kapolda Jateng Cup 2015.

“Begitu kelanjutan turnamen sudah jelas, kami akan menghubungi pemain‎. Sedangkan untuk sekarang memang para pemain kami bebaskan,” jelasnya.

Seperti diketahui lanjutan final Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015 antara PSIS melawan Persis yang sedianya digelar hari Sabtu (11/7) kembali ditunda.

Penundaan ini disebabkan karena tidak dikeluarkannya izin keamanan dari pihak Kepolisian. Disaat yang sama pihak Kepolisian masih memfokuskan Operasi Ketupat guna kesiapan menjelang Lebaran.

Ini untuk kali kedua Turnamen tersebut ditunda. Sebelumnya, pertandingan final leg I juga tertunda karena kerusuhan antar suppoter yang terjadi di stadion Jatidiri beberapa waktu lalu. (Mg-2)