Home Hukum dan Kriminal Peluru Nyasar Hantam Kaki Pria di Depan Stasiun Tawang Semarang

Peluru Nyasar Hantam Kaki Pria di Depan Stasiun Tawang Semarang

597
Ilustrasi

Semarang, 15/10 (BeritaJateng.net) – Sungguh malang nasib Aris Setyanto (35) warga Pete, Rt 02/05 desa Sudimoro Kecamatan Teras Boyolali. Ia harus merasakan sakit pada bagian kaki lantaran menjadi terkena peluru nyasar di depan Stasiun Tawang Semarang, Sabtu (15/10) dini hari sekira pukul 00.30 WIB tadi.

Didepan petugas aparat, Aris menceritakan kronologinya, sekitar pukul 00.30 WIB ia turun dari kereta api Majapahit di Stasiun Tawang Semarang. Selanjutnya, ia seorang diri menuju ke depan stasiun untuk naik angkot jurusan terminal Terboyo. Namun saat akan naik angkot di depan Polder Tawang ia mendengar suara ban meletus.

Aris tak percaya ternyata kaki kanannya terkena peluru proyektil. “Kaki terasa nyeri, setelah di cek ternyata kaki kanan robek dan berdarah seperti luka tembak,” terang pria yang bekerja sabagai PNS Pajak di Jakarta ini.

Karena takut terjadi apa-apa, Aris minta tolong supir angkot untuk membawa kerumah sakit Sultan Agung Semarang.

Sesampainya di Rumah Sakit kaki korban di foto Ronggent, dari hasil foto tersebut terlihat didalam betis kanan korban terlihat ada proyektil yang bersarang.

Dan saat itu juga pihak rumah sakit melakukan tindakan medis untuk mengambil Proyektil tersebut. Korban tidak mengetahui siapa pelaku penembakan, setelah kejadian tersebut korban melapor ke SPK Polrestabes Semarang. (BJ)