Home Headline Pelaku Pembunuhan di Villa Tawangmangu Dibekuk

Pelaku Pembunuhan di Villa Tawangmangu Dibekuk

Pelaku pembunuhan terhadap wanita di Villa Tawangmangu.
Pelaku pembunuhan terhadap wanita di Villa Tawangmangu.
Pelaku pembunuhan terhadap wanita di Villa Tawangmangu.

— Pelaku Mantan Kekasihnya

Karanganyar, 28/4 (BeritaJateng.net) – Misteri tewasnya seorang wanita yang ditemukan di Villa Agra, Desa Beji, Kecamatan Tawangmangu, Minggu (26/4) dan sebelumnya diduga hamil mulai terungkap. Korban bernama Kiki (22) warga Tinggen RT 03 RW 04 Bentakan, Baki, Sukoharjo.

Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Suryo Wibowo menyebutkan korban tersebut diduga tewas setelah dianiaya oleh Arifin (22) alias Ipin yang merupakan mantan kekasih korban. Padahal Arifin sendiri diketahui sudah memiliki seorang istri yang saat ini sedang hamil 8 bulan.

Korban mengalami penganiayaaan dengan dipukuli dan juga dicekik oleh tersangka hingga akhirnya tewas di kamar villa. Setelah sebelumnya keduanya menyewa sebuah kamar di villa Tawangmangu Sabtu (25/4/2015) sore.

“Berdasar pengakuan tersangka, pembunuhan terhadap korban dipicu karena emosi. Karena sebelumnya tersangka sendiri sedang memiliki masalah dalam keluarganya,” jelasnya kepada wartawan di Karanganyar Jawa Tengah, Selasa (28/4/2015).

Karena emosi kemudian tersangka melampiaskan amarahnya dengan mencekik leher korban, karena korban melawan maka mulut korban juga dibekap menggunakan tangan tersangka.

Berdasarkan hasil penyidikan, kedatangan pelaku dan korban ke Villa sekitar pukul 17.30 WIB. Mereka sempat mandi dan juga mengobrol sambil merokok sebelum pelaku menghabisi korban.

Hasil otopsi yang dilakukan oleh RSUD Dr Moewardi Solo menyebutkan jika korban dalam keadaan tidak hamil, hanya ada kelebihan lemak di perut korban. Sehingga perutnya terlihat membesar selayaknya sedang hamil.

Petugas menurut Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Suryo Wibowo langsung bergerak dan mendapatkan jejak keberadaan pelaku di rumah mertuanya di Papahan RT 09 RW 04 Tasikmadu, Karanganyar.

“Namun tersangka akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Karanganyar,” pungkasnya. (BJ24)

Berita Sebelumnya

http://beritajateng.net/berita-jateng-terbaru-hari-ini/wanita-tewas-dibunuh-di-villa-tawangmangu/22537

Advertisements