Home Hukum dan Kriminal Pelaku Pembakar Nenek Suyati Dibekuk di Dua Tempat

Pelaku Pembakar Nenek Suyati Dibekuk di Dua Tempat

Lokasi kebakaran yang menewaskan wanita paruh baya

Lokasi kebakaran yang menewaskan wanita paruh baya

Semarang, 27/3 (Beritajateng.net) – Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah janda Suyati (59) warga Jalan GondomonoRT03/ RW05, Semarang Utara yang ditemukan tewas terpanggang, Kamis (26/3)  kemarin, akhirnya jajaran Reskrim Polrestabes Semarang berhasil membekuk para pelakunya.

Keempat pelaku disergap di dua tempat berbeda pada Jumat (27/3) pagi. Tiga pelaku diringkus di kawasan Jalan Hasanudin Semarang. Sedangkan satu pelaku, bernama Aris Wibowo (29) ditangkap di Boja, Kendal.

Para pelaku merupakan residivis yang kerap melakukan aksi perampokan dan pencurian di wilayah hukum Polrestabes Semarang.“Keempat pelaku merupakan residivis, salah satu terpaksa ditembakkarena membahayakan anggota kami,” kata Kapolrestabes Semarang, KombesPol Djihartono di RS Bhayangkara Semarang, Jum’at (27/3).

Djihartono menambahkan, aksi pembakaran terhadap janda Suyati,sudah direncanakan oleh Aris dan dialah yang menjadi otak  pembakaran pada korban.“Para pelaku sebelumnya sudah merencanakan tindakan pembakaran karena membawa sebotol bensin dari luar,” timpal Wakasat Reskrim PolrestabesSemarang, Kompol Sukiyono.

Sebelumnya diberitakan, seorang janda yang diketahui bernama Suyatiditemukan tewas terpanggang di dalam kamar tidur yang di tempatinya,Kamis (26/30 kemarin. (BJ29).