Home News Update Pelajar Mahasiswa Terbantu Adanya Festival Buku Murah

Pelajar Mahasiswa Terbantu Adanya Festival Buku Murah

image

Semarang,1/4(beritajateng.net)-Para pelajar dan mahasiswa sangat terbantu dengan adanya festival buku murah 2015 1-7 April 2015 diGedung Wanita Semarang. Beberapa mahasiswa terbantu dengan adanya festival tersebut dikarenakan lengkap dan harganya yang sangat murah.

Eka Nurul Mahasiswa Untag, menyampaikan bahawa dengan adanya festival buku murah ini sangat membantu dirinya sebagai mahasiswa.”Datang kesini memang untuk mencari buku dan sekalian refresing juga, saya mencari buku untuk kuliah. Saya Sedang mencari buku bahasa inggris, buku agama dan buku-buku makanan,” ucapnya.

“Senang sekali adanya festival buku murah ini, soalnya lengkap dan haraganya benar-benar murah sekali, kalau ditoko hanya dapat satu buku, disini bisa dapat 5 buku dengan uang 50 ribu,” tambahnya.

Ngesti Angraini Mahasiswa Undip mengatakan bahwa dirinya juga merasa terbantu dengan adanya festival buku murah tersebut.Ia datang memang khusus untuk mencari buku olahraga jepang untuk referesi sekripsi kuliahnya.”Saya mencari buku tenteng bela diri, seperti akido dan sumo, untuk bahan skripsi saya, dengan adanya buku murah ini sedikit membantu saya, disini sangat murah sekali, beda dengan ditoko biasanya,” ucapnya.

“Biasanya kalau ditoko harga bisa mencapai 100ribuan, disini Lebih murah sekitar 50ribuan, lebih sering-sering aja ada festifal buku seperti ini, sangat membantu kantong mahasiswa,” tuturnya.

“Saya juga ikut mengisi didepan tadi Pohon harapan bagus juga ada seperti itu, Sedikit mencurahkan harapan tentang revolusi 2015. Untuk target sebelumnya belum tercapai, semoga ditahun ini dapat tercapai, sekalian seru-seruan bersama dengan teman-teman,” tambahnya.(BJ06)

Advertisements