Home Hukum dan Kriminal Pelajar ini Yang Buang Bayinya Sendiri

Pelajar ini Yang Buang Bayinya Sendiri

MS dan F saat menjalani pemeriksaan polisi. foto/Bj24
MS dan F saat menjalani pemeriksaan polisi. foto/Bj24
MS dan F saat menjalani pemeriksaan polisi. foto/Bj24

Karanganyar, 20/1 (beritajateng.net) – Misteri siapa pembuang bayi mungil yang ditemukan di teras rumah warga  Nglano Kulon Tasikmadu,Karangnyar, pada Selasa (13/1/) lalu akhirnya terkuak.

Berdasarkan informasi orang tua kedua bayi tersebut adalah MS dan F. Kedunya masih berstatus pelajar.

Kapolsek Tasikmadu AKP Ibariyadi  mengungkapkan, terbongkar kasus pembuangan bayi tersebut setelah pihaknya mendapatkan laporan dari Kepala Desa Kalijirak yang menyatakan ada warganya MS yang mengakui sebagi ibu bayi tersebut.

Mendapat laporan tersebut polisi langsung menuju ke rumah MS (19) yang berada di Dukuh Jetis, Desa Suruh, Tasikmadu, Karanganyar. “Saat itu MS langsung mengakui bila dirinya adalah ibu dari bayi yang dibuang tersebut,” ungkap Ibrayadi.

Kapolsek menyebutkan, berdasarkan keterangan MS, bayi mungil tersebut dilahirkan pada hari Senin 12 Januari 2015 sekitar jam 14.00 WIB. MS mengakui, bayi tersebut merupakan hasil hubungan terlarangnya dengan kekasihnya F.

Masih berdasarkan keterangan MS, bayi tersebut dilahirkan di klinik bersalin Husada. Sehari setelah dilahirkan, keduanya kemudian memutuskan untuk meningalkan bayi mereka di teras rumah salah seorang warga. (Bj24)