Home Headline Pejabat Kendal Bedol Desa Nginap di Hotel Berbintang

Pejabat Kendal Bedol Desa Nginap di Hotel Berbintang

Kendal, 28/1 (BeritaJateng.net) – Puluhan Kepala SKPD dan Pimpinan DPRD Kendal melaksanakan Workshop Komite Integritas di salah satu hotel berbintang di Magelang.

“Kegiatan ini diikuti 22 Kepala SKPD dan 8 pimpinan DPRD,” ujar Kepala Disperindag Kendal, Syukron.

Sementara itu kepala dinas yang lain, Subarso mengaku sangat menikmati kegiatan, apalagi salah satu narasumbernya adalah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Hasil kegiatan ini kalau bisa dilaksanakan sangat baik untuk kemajuan Kendal Mas,” ungkapnya.

Menanggapi kegiatan tersebut, aktivis Kendal, Rusmono Rudi Nuryawan mengatakan apa yang dilakukan oleh pejabat Kendal merupakan sarana menghambur-hamburkan uang rakyat.

“Kegiatan itu sangat disayangkan, karena hanya menghamburkan uang Rakyat,kenapa tidak dilaksanakan di Kendal, tapi justru di Kota lain dan di hotel berbintang,” tegasnya.

Pj Bupati Kendal, Kunto HP saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini belum memberikan jawaban. Begitu juga dengan konfirmasi yang dilayangkan ke Kepala Inspektorat, Ali Yusuf.

Pantauan BeritaJateng.net di lokasi kegiatan memang para kepala SKPD Kendal dan Pimpinan DPRD serta Para Ketua Komisi DPRD Kendal bedol deso menginap di hotel berbintang di Magelang selama 4 (empat) hari guna melaksanakan workshop fakta integritas yang salah satu pematerinya dari KPK. (BJ)