Home Kesehatan Pegawai Kantor Imigrasi Jalani Pemeriksaan Narkoba

Pegawai Kantor Imigrasi Jalani Pemeriksaan Narkoba

416
Pemeriksaan tes kesehatan

 

Semarang, 4/4 (BeritaJateng.net) – BNNP Prov JawaTengah melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine pegawai kantor Imigrasi Kota Semarang, Senin (4/4) pagi. Hal ini dilakukan pegawai kantor imigrasi Kota Semarang mendukung pemberantasan Narkoba.

Seluruh Pegawai Kantor imigrasi yang berjumlah 73 dan Pramubakti 35  mengikuti jalannya  program kesehatan dan pemeriksaan narkoba yang dilaksanakan Kantor Imigrasi dengan melibatkan Prodia dalam pemeriksaannya.

“Ini merupakan bagian program biasa dari BNNP Prov Jawa Tengah  untuk mendampingi Kantor pemerintahan, biasanya kami yang melaksanakan pemeriksaan tetapi kali ini Kantor Imigrasi mengundang kami untuk menyaksikan dan membantu menindak bila ada yang menyalahgunaan narkoba,” ujar Joko Kunto Petugas BNNP Jawa Tengah.

Menurutnya, tahun 2015 lalu terbukti pegawai kantor imigrasi kota Semarang tidak ada yang mengkonsumsi narkoba.

“Semoga pada pemeriksaan kali ini juga tidak ada, jika ada yang terbukti maka kami mempersilahkan BNNP untuk menindak,” kata Kepala kantor Imigrasi Kota Semarang Himron, SH,MH.

Himron menghimbau kepada para pegawai agar tidak mencoba bahkan mendekati narkoba karena itu merupakan suatu ancaman kematian dan ancaman bangsa dan negara. Hingga saat ini, masih dilakukan tahap pemeriksaan oleh Prodia.(MG2)