Home Headline Pebalap Liar di Blora Kocar Kacir Dihadang Polisi

Pebalap Liar di Blora Kocar Kacir Dihadang Polisi

150

BLORA, 22/11 (BeritaJateng.net) – Polsek Blora Kota, Polres Blora menghadang balapan liar di jalan Pemuda Blora Sabtu (21/11) malam.

Para pebalap tampak kocar kacir, saat petugas Polsek Blora berpatroli dengan menggunakan pentungan menghadangnya. Para pembalap langsung balik arah menggeber kendaraannya.

Kapolsek Blora AKP Djoko Supriyo melalui Kanit Reskrim Ipda Budi Susanto mengatakan balap liar sangatlah berbahaya. Karena ini merupakan jalan umum.

“Ini sangat berbahaya, mereka ini tidak peduli keselamatan orang lain dan dirinya. Jadi kami bubarkan karena ini jalan umum,” ucap Ipda Budi Susanto.

Sementara, Subandi, salah satu warga yang berjualan di jalan pemuda mengatakan, balapan ini sering terjadi setiap malam Minggu saat petugas lengah.

Ia merasa terganggu sekali, dengan suara bising. Dan menurutnya sangat membahayakan pengguna jalan lainya. Karena katanya dulu pernah terjadi kecelakaan.

“Ini tiap malam Minggu, ketika petugas lewat membawa mobil Patroli beehenti. Tapi kalau petugas pergi balapan lagi. Tadi putagas sempat menghadang dan mereka kocar kacir,” kata Subandi. (Her/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 1 =