Home News Update Pdt. DR. Drs. Petrus Agung Purnomo : Natal, Jangan Tawar Hati

Pdt. DR. Drs. Petrus Agung Purnomo : Natal, Jangan Tawar Hati

PESAN NATAL

Sebentar lagi kita akan merayakan Natal. Apakah arti Natal ? Natal adalah sebuah perayaan untuk mengenang sebuah karya kasih yang manusia tidak pernah bisa memahaminya.

Bagaimana mungkin seorang Bapa merelakan anakNya untuk datang kedunia untuk menderita dan mati demi orang orang yang jahat.

Kedatangannya untuk mengubah yang miskin menjadi kaya, yang terkutuk mendapat berkat. Dan yang sakit mendapatkan kesehatan. Yang lemah menjadi kuat.

Ada Tuhan yang rela melakukan semua bagi umat yang di kasihiNya. Dia bukanlah sekedar Tuhan yang otoriter yang kemauanNya harus di turuti.

Dia bukanlah Tuhan yang hanya menimpakan beban yang berat berat untuk dilakukan umatNya. Dia bukanlah Tuhan yang hanya memberikan hukuman bagi yang salah.

Tetapi Dia adalah Tuhan yang bisa mengerti dan memahami umatNya. Itulah sebabnya Dia mau datang ke dunia untuk menjadi manusia supaya manusia tahu bahwa Ia mau turut merasakan kelemahan kita.

Jangan tawar hati, sebab natal adalah bukti bahwa Ia Tuhan yang dekat dengan umatNya dan Dia mau berjalan bersama kita untuk membantu kita menjalani kehidupan.

Saya Petrus Agung, keluarga, pekerja dan segenap Jemaat JKI Injil Kerajaan. mengucapkan Selamat Natal 2014. Tuhan Yesus Memberkati. (*)