Home Lintas Jateng PDIP Demak Bagikan Daging Kurban Ditengah Pandemi Covid -19

PDIP Demak Bagikan Daging Kurban Ditengah Pandemi Covid -19

328
PDIP Demak Bagikan Daging Qurban Ditengah Pandemi Covid -19

Demak, 1/8 (BeritaJateng.net) – Hari ke -2   Iduh adha di Kabupaten Demak, DPC PDI Perjuangan Demak, melakukan bagi-bagi Daging Kurban bagi masyarakat yang kurang mampu, dimana Idul Adha kali ini menyembelih hewan qurban sebanyak, 6 Sapi dan 4 Kambing.

Menurut Ketua DPC PDIP Demak, Slamet Bisri, mengatakan jika hati raya qurban kali ini tidak sebanyak dengan tahun kemarin, meski demikian perayaan hari raya haji ini tetap  dilaksanakan dengan sederhana.

“Covid-19 ini memang berdampak diseluruh lini, walaupun situasinya sulit kita tetap merayakannya meski sederhana,” ucapnya.

Tidak hanya dibagikan secara langsung kerumah-rumah warga yang kurang mampu, pemberian daging kurban juga dilakukan dengan cara membagikan dijalan protokol, pasar tradisional dan para pekerja dijalan.

“Kita turun langsung salurkan kepada warga, supaya daging kurban bisa segera diolah untuk disantab bersama keluarga dirumah,” tutur Slamet Bisri.

PDIP Demak Bagikan Daging Qurban

Inilah PDIP, lanjut Ketua DPC PDIP Demak yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPRD Demak,  sebagai partainya wong cilik, hadir disaat masyarakat membutuhkan dan tanpa ada yang menyuruh kita bergerak dengan hati nurani, pungkasnya. (BW/El)