Home News Update PDIP Blora Siap Amankan Rekomendasi

PDIP Blora Siap Amankan Rekomendasi

257
0
PDIP Blora Siap Amankan Rekomendasi
         BLORA, 6/1 (BeritaJateng.net) – Partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) kabupaten Blora siap mengamankan rekomendasi ketua umum Megawati Soekarnoputri terkait  pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung dalam Pilkada Jawa tengah pada bulan juni mendatang.
        Rencananya rekomendasi pasangan calon  gubernur dan wakil gubernur Jawa tengah akan diumumkan pada tanggal 7 Januari mendatang oleh ketua umum Megawati Soekarnoputri di Jakarta.
         “Untuk DPC Blora  kita siap mengamankan siapapun itu yang direkomendasikan ibu ketum”, jelas Dasum ketua dewan pimpinan cabang (DPC) PDIP kabupaten Blora di kantornya, Sabtu (6/1/2018).
         Menurut Dasum sikap PDIP kabupaten Blora tegak lurus, siapapun calonnya kita siap memenangkannya.
Dasum mengatakan, dari semua calon yang mendaftar semuanya memiliki peluang yang sama, baik itu incumbent maupun calon yang lain.
         “Semua layak diusung, namun siapapun itu nantinya kita tunggu saya dari ibu ketum, yang jelas kita di Blora sudah siap mengamankannya”, tegasnya.
        Dasum juga mengaku belum mendapat bocoran siapa nantinya yang akan dipilih ketua umum Megawati Soekarnoputri untuk maju dalam Pilkada Jawa tengah dari 19 calon yang mendaftar semuanya layak untuk diusung.
          “Saya belum tahu siapa calonnya, yang jelas besok waktu pengumuman semua ketua DPC se Jawa tengah dipanggil ke Jakarta”, pungkasnya.
(MN/El)