Home Headline PDI P Tunggu Itikad Baik Pembuat Poster Jokowi Bermahkota Raja

PDI P Tunggu Itikad Baik Pembuat Poster Jokowi Bermahkota Raja

595
0
PDI P Tunggu Itikad Baik Pembuat Poster Jokowi Bermahkota
      Semarang, 14/11 (BeritaJateng.net) – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah memerintahkan memerintahkan masing-masing DPC Kabupaten Kota di Jawa Tengah untuk melakukan penurunan alat peraga kampanye (APK) bergambar Joko Widodo berbusana Raja.
       “Sudah saya perintahkan untuk penurunan, tinggal tahap semua APK kita amankan di masing masing kantor DPC,” ungkap Bambang Wuryanto saat ditemuai di Panti Marhaen, Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah.
      Bambang Wuryanto mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu itikad baik pembuat APK untuk datang ke Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah. Struktur Kantor DPD PDI Perjuangan juga akan melakukan rapat untuk menunggu batas waktu dan langkah selanjutnya apa yang akan dilakukan.
       “Kami tunggu sang pemilik APK bersikap kesatria untuk datang ke Kantor DPD PDIP. Kita akan ajak diskusi sebagai sesama anak bangsa. Saya pastikan tidak ada lecet sedikit pun,” tegasnya
      Terkait langkah selanjutnya, bisa saja diteruskan ke ranah hukum jika tidak ada yang mengaku karena sudah mencatut logo PDIP dan foto Jokowi. Selain itu PDIP sudah melakukan penelusuran dan mengetahui ada rapat di Semarang sebelum APK itu tersebar.
        “Tapi tunggu rapat yang dilakukan seluruh struktural  DPD PDI Perjuangan besok,” tuturnya.
        PDIP memutuskan menurunkan APK tersebut karena tidak merasa mencetak dan mengeluarkan APK itu. Selain itu gambar Jokowi berpakaian raja justru merendahkan karena  Jokowi adalah calon presiden yang maju melalui pemilihan umum.
PDI P Tunggu Itikad Baik Pembuat Poster Jokowi Bermahkota Raja
        “Substansinya tak mencerdaskan. Sebab hari ini era demokrasi. Semua jabatan publik didapatkan melalui election. Pak Jokowi adalah juga presiden pilihan rakyat. Berarti ini berusaha melecehkan kecerdasan rakyat, PDI Perjuangan, dan presiden. Ini melecehkan,” tandasnya
      Saat ini poster bergambar jokowi berbusana raja tersimpan di masing-masing Kantor Partai DPC di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. (Nh/El)