Home Hiburan Passionville 2015 Ajang Kreatifitas Muda-mudi Semarang

Passionville 2015 Ajang Kreatifitas Muda-mudi Semarang

IMG_20150912_175850

Semarang, 12/9 (BeritaJateng.net) – Passionville hadir di Semarang, band seperti Serempet Gudal, Neurotic, Steven Jam pun turut memeriahkan panggung acara ini. Passionville merupakan rangkaian kegiatan kreatif yang diinisiasi Diplomat Mild sebagai arena pencarian orang-orang yang berani menghidupkan passion untuk mewujudkan karya sesuai passionnya.

Event ini selalu menghadirkan passion sebagai aktivasi penyelenggaraannya. Sejak diadakan pada 2013, Passionville mendapat sambutan luar biasa dari anak muda. Pada tahun ini tema yang diangkat adalah ‘Live Up Your Passion’ yang mengajak anak muda berani unjuk passion dan juga berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah Rp 200 juta rupiah bagi para pemenang.

Passionville 2015 kali ini memperebutkan hadiah Juara I Rp 100 juta, Juara II 50 juta, Juara III 25 juta dan Juara Favorit 25 juta.

“Kita menantang anak muda Semarang untuk menunjukkan kreativitasnya,” ungkap Christian Hariyanto, Brand Manager Diplomat Mild yang juga mengajak anak muda Semarang untuk mengekspresikan passionnya di bidang otomotif, video, film, musik, dan juga art.

Ini ajang buat anak muda menikmati kebebasan, menunjukan skill dan membuktikan passion pilihannya.
Pada Passionville yang ke-4 ini, lanjut Christian, passionate people dibebaskan untuk menampilkan passionnya secara individual maupun kelompok melalui video yang akan dinilai oleh juri dan expert sesuai passionnya masing-masing. Karya terbaik berhak mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Bertindak sebagai juri, ada Arul Loenpia Extreme (motorcycle stunt rider), Jmono Neurotic (musician) dan Guntur Jong Merdeka (3D mural artist).

“Rangkaian kegiatan dalam kompetisi ‘Passionville 2015’ akan digelar dalam tiga sesi, yakni submission event, semifinal event, dan juga acara puncak,” ungkapnya di depan stadion diponegoro Semarang, Sabtu (12/9) sore. (BJT01)