Home News Update Paslon Walikota Semarang Deklarasikan Patuh Pajak

Paslon Walikota Semarang Deklarasikan Patuh Pajak

Semarang, 19/11 (BeritaJateng.net) – Tiga Paslon Walikota Semarang Deklarasikan Patuh Pajak dan penandatanganan bersama dalam acara Deklarasi Semarang Patuh Pajak bersama calon Walikota dan Wakil Walikota yang diselenggarakan di gedung lantai tujuh, Kantor Wilayah Pajak Jawa Tengah.

Dasto Ledyanto Kepala Kantor Wilayah Pajak Jawa Tengah menyampaikan bahwa Pajak merupakan tulang punggung bagi negara, maupun pajak dari pusat dan daerah.

“Dengan hadirnya ketiga pasangan calon Walikota Semarang 2015 dalam acara ini, mereka patut sebagai contoh baik sebagai pimpinan kota Semarang. Dan pajak merupakan sebagai tolok ukur perkembangan pembangunan Kota Semarang. Selain itu Pilkada nanti juga dibiayai oleh pajak, maka kita kembalikan bahwa seluruhnya dari rakyat kembali untuk rakyat,” katanya.

Dengan adanya Deklarasi Patuh Pajak ini, lanjutnya, kedepan dapat menjadikan pembangunan Kota Semarang lebih maju, hebat dan bagus.

Sementara, Henry W selaku Ketua KPU Kota Semarang, menyampaikan bahwa berterimakasih acara Deklari bersama patuh pajak 2015 kali ini, menyambut dengan baik bahwa agar nantinya kedepan dengan adanya patuh pajak ini dapat membangunan Kota Semarang.

Adi Trihananto, Sekda Kota Semarang menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Semarang tentunya kami sangat mendukung tentang adanya Deklarasi Patuh Pajak. Deklarasi ini berharap tak hanya pernyataan yang diucapkan saja, namun dapat dilaksanakan bersama-sama, agar berkomitmen untuk mentaati peraturan pembayaran pajak.

“Tentunya pada tahun 2015 ini, yang sebagai tahun pembinaan wajip pajak, maka tentunya perlu meningkatkan sarana dan prasarana untuk pelayanan kepada masyarakat, dan dengan perinsip “Dari Rakyat Untuk Rakyat,” harapnya.(BJ06)