Home Lintas Jateng Paslon Nomor Dua Sujud Syukur, Paslon Nomor Satu Minta Penghitungan Suara Dikawal...

Paslon Nomor Dua Sujud Syukur, Paslon Nomor Satu Minta Penghitungan Suara Dikawal Ketat

177
0
Paslon Rohadi Ida minta kader, relawan dan simpatisan kawal suara.
      KARANGANYAR, 27/6 (BeritaJateng.net) – Kemeriahan terlihat di kediaman calon bupati nomor urut 2, Juliyatmono. Ratusan pendukung Yuli-Rober (Yuro) terlihat memenuhi sepanjang jalan di depan rumah pribadinya di kawasan Pokoh, Ngijo, Tasikmadu.
      Meski proses perhitungan suara hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) masih berjalan, namun berdasarkan hasil real count  dari saksi dan juga relawan yang berada di masing-masing TPS, pasangan Yuli – Rober berhasil mengungguli pasangan Rohadi – Ida.
      Dalam pernyataanya, Juliyatmono meminta pada masyarakat Karanganyar bersatu padu, berjuang bersama dan melupakan masalah pilkada. Menurutnya semua sudah berakhir dangan baik, aman dan damai.
Paslon Juliyatmono dan Rober lakukan sujud syukur.

“Ayo bersama-sama, bekerja keras mewujudkan cita-cita bersama,” pesan Juliyatmono, Rabu (27/6/2018) sore.

       Sedangkan pasangan nomor urut 1, Rohadi-Ida (Roda) meminta pada pada seluruh kader dan juga para relawan yang selama ini ikut berjuang bersama Roda agar terus  mengawal proses penghitungan suara hingga ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
      “Kader, relawan, simpatisan terus kawal  hingga selesai hingga  ditetapkan oleh KPU Karanganyar,” ungkap Rohadi.
        Selain itu Rohadi juga berpesan pada kader, relawan dan simpatisan Roda agar terus menjaga kondusifitas daerah. Seperti komitmen sedari awal bahwa berpolitik dengan baik, santun dan menjaga keamanan dan kenyamanan.
        “Kita harus tetap santun, harus baik untuk menjaga kondusifitas Karanganyar,” lanjutnya.
      Rohadi juga sampaikan hingga sore tadi, pukul 16.55 WIB, hasil penghitungan suara real count dari para saksi dan relawan, pasangan Rohadi-Ida untuk sementara memperoleh 44,3 % dari total 64 % suara yang masuk. Jumlah tersebut berdasarkan data yang masuk dari kecamatan Tawangmangu, Ngargoyoso, Karanpandan, Kerjo, Karanganyar Kota dan Kecamatan Gondangrejo. Sedangkan pasangan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto unggul 55,7 %. (db/El)