Home Headline Paska Teror Bom Di Surabaya, Polda Jateng Perketat Keamanan

Paska Teror Bom Di Surabaya, Polda Jateng Perketat Keamanan

119
0
Paska Teror Bom Di Surabaya, Polda Jateng Perketat Keamanan.
       Semarang, 15/5 (BeritaJateng.net) – Paska kejadian bom bunuh diri di Gereja dan Mapolrestabes Surabaya Kepolisian Daerah Jawa tengah meningkatkan keamanan dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah  pengunjung dipintu masuk.  Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian aksi dari beberapa kelompok lain.
        Peningkatan pengamanan Markas Kepolisian Daerah Jawa tengah, lebih ditingkatkan dengan melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk. Selain kendaraan milik pengunjung, petugas juga melakukan pemeriksaan barang bawaan.
        Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono menegaskan pengamanan yang dilakukan secara intensif ini, sebagai bentuk untuk mengantisipasi teror yang mungkin dilakukan untuk menganggu segala kegiatan di Mapolda Jateng.
         Untuk  pemeriksaan ini dilakukan di pintu masuk Kantor Kepolisian. “Upaya preventif, langkah langkah deteksi dilakukan untuk meminalisir ruang gerak pelaku teroris“, ujarnya
        Lebih lanjut pihaknya menambahkan untuk menjaga adanya tindakan serupa Polda Jateng menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk melakukan pengamanan secara ketat. (Nh/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here