Home News Update Pasca Pilkada Purbalingga, Pejabat Merapat ke Tasdi

Pasca Pilkada Purbalingga, Pejabat Merapat ke Tasdi

Fungsionaris DPC PDIP Purbalingga, Rabu (9/12) melakukan aksi cukur gundul massal setelah Paslon Tasdi-Tiwi unggul dalam penghitungan sementara di Pilkada Purbalingga.

— Pendukung Cukur Gundul

Purbalingga, 10/12 (BeritaJateng.net) – Hasil hitung cepat Pilkada yang menempatkan Paslon H Tasdi SH MM-Dyah Hayuning Pratiwi SE, B Econ (Tasdi-Tiwi) sebagai pemenang, membuat dinamika politik di Purbalingga semakin dinamis. Tasdi-Tiwi meraih suara sekitar 55%, sedangkan Paslon H Sugeng SH MSi- H Sutjipto SH (Sugeng-Cipto) hanya meraih sekitar 45% suara.

Sejumlah pejabat eselon II dan III paska penghitungan suara, Rabu (9/12) mulai merapat ke Tasdi. Rumah pribadi Tasdi di Jalan Samiaji, Kamis (10/12) nampak ramai, Tuan rumah memang menggelar open house bagi masyarakat.

Wakil Ketua DPC PDIP Purbalingga, Tongat SH mengatakan sejak munculnya hasil hitung cepat yang memenangkan Tasdi-Tiwi, banyak tamu yang berdatangan.

“Mereka ingin mengucapkan selamat. Tuan rumah juga menggelar open house,” ungkapnya.

Sejumlah pejabat Eselon II dan III juga nampak hilir mudik berdatangan sejak Rabu (9/12) malam. Mulai dari Pj Sekda Kodadiyanto, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Ngudiarto, Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Sidik Purwanto dan Kepala Inspektorat Wahyu Kontardi nampak berada di sana.

“Mereka datang mengucapkan selamat kepada tuan rumah atas hasil yang diperoleh di Pilkada,” ujar Tongat.

Isu yang berhembus menyebutkan sejumlah pejabat tersebut mulai lobi ke calon bupati terpilih. Pasalnya terdapat sejumlah jabatan di Eselon II yang kosong sejak bupati periode sebelumnya masa tugasnya selesai. Salah satunya jabatan Sekda. Saat ini jabatan Sekda masih dipegang oleh Kodadiyanto selaku Penjabat Sekda (Pj).

Selain kediaman Tasdi, kediaman kerabat Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) di Kelurahan Kalikabong, juga ramai.
www.marijuanaskiesdispensary.com/wp-content/languages/new/cymbalta.html

Rumah tersebut memang selama masa kampanye menjadi pusat koordinasi bagi Tiwi. Suasana di rumah tersebut juga ramai setelah hasil perhitungan cepat Pilkada usai.

Cukur Gundul

Sementara itu fungsionaris DPC PDIP serta jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting juga melakukan aksi cukur gundul menyambut kemenangan Tasdi-Tiwi. Aksi cukur gundul massal dilaksanakan di sekretariat DPC PDIP pada Rabu (9/12) dan Kamis (10/12) di Jalan Samiaji.

“Aksi cukur gundul kami laksanakan sebagai wujud syukur atas hasil Pilkada.
www.marijuanaskiesdispensary.com/wp-content/languages/new/vardenafil.html

Kami senang Paslon yang kami usung bisa menang,’ ujar Ketua PAC PDIP Bobotsari, Samekto.

Sekretaris DPC PDIP Purbalingga, HR Bambang Irawan SH meminta agar jajaran struktural, kader dan simpatisan tidak larut dalam euphoria kemenangan. Mereka diminta tetap mengawal hasil penghitungan suara manual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga.

“Penghitungan suara secara resmi akan dilaksanakan 16-18 Desember mendatang,” ungkapnya.
www.marijuanaskiesdispensary.com/wp-content/languages/new/nolvadex.html

(BJ33)