Home Headline Pasangan Husein – Dewo Targetkan Kemenangan 60 Persen

Pasangan Husein – Dewo Targetkan Kemenangan 60 Persen

548
0

BANYUMAS, 08/01 (Beritajateng.net) – Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Banyumas Ahmad Husein – Sadewo Tri Lastiono menargetkan kemenangan sebesar 60 persen pada Pilkada Serentak Juni 2018 mendatang. Penegasan target tersebut disampaikan pasangan yang diusung koalisi PDI Perjuangan, Nasdem, Demokrat dan PPP dalam Deklarasi yang dilaksanakan di Hotel Java Heritage, Senin (8/1).

Di hadapan sekitar 1.500 pengurus DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kqbupaten Banyumas, Husein dan Dewo menyatakan keyakinannya mereka akan menang mutlak. Keyakinan tersebut didasarkan pada soliditas pengurus dan kader partai koalisi di Kabupaten Banyumas

“Dengan kerja keras dan modal soliditas pengurus serta kader kami yakin bisa unggul dan menang di angka 60 persen,” ungkap Husein.

Ahmad Husein yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Banyumas menjelaskan, selain berbekal soliditas mesin partai dan kader, strategi pemenangan yang akan diterapkan pada gelaran pilkada tersebut adalah dengan semangat tinggi, militan dan ofensif secara rapat, menyerang seluruh lini.

“Namun demikian seluruh tim harus tetap tampil dengan lembah manah,” katanya.

Husein dan Dewo pada kesempatan tersebut juga menyampaikan komitmen akan membangun kantor DPC dan akan meningkatkan perolehan suara partai dengan menambah kursi legislatif baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun DPR RI.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas Dr Budi Setyawan mengatakan, dengan turunnya rekomendasi, maka sifatnya mengikat bagi seluruh kader tidak terkecuali bagi tokoh tokoh yang ikut dalam penjaringan bakal calon yang tidak mendapat rekomendasi.

“Ketaatan pada pimpinan sifatnya mutlak dan mengikat. Semua struktur dan kader harus tegak lurus pada keputusan partai,” tegasnya.

Wakil Ketua Bidang pemenangan pemilu DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Haryanto menegaskan, komitmen yang disampaikan calon bupati dan wakil bupati hendaknya jangan hanya bersifat retorika, namun harus diwujudkan secara riil karena nanti akan ditagih oleh kader.

“Komitmen harus dituangkan dalam bentuk tertulis dan diserahkan kepada DPC agar menjadi dokumen dan pada saatnya akan dievaluasi sejauhmana realisasinya,” pungkasnya.

Deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas selain dihadiri pengurus DPC, PAC dan Ranting serta kader PDI Perjuangan juga dihadiri jajaran pengurus DPC Partai Koalisi serta pengurus DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Haryanto, Samirun dan Asfirla Harisanto.

(NK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here