Home Headline “PARTY ON THE HILLS” cafe the Kokean Kopi Pukau Pengunjung Dengan Atraksi...

“PARTY ON THE HILLS” cafe the Kokean Kopi Pukau Pengunjung Dengan Atraksi Api

771
0

20150613_233407

Semarang, 14/6 (BeritaJateng.net) – Meriahnya acara “PARTY ON THE HILLS” Cafe The KOKEAN KOPI oleh perform beberapa bintang tamu seperti Dj, Flaire fire, komunitas motor dan musik akustik nampak di Ruko Ambarukmo, perum New Taman Bukit Asri, Sambiroto Semarang, Sabtu (13/6) malam.

“PARTY ON THE HILLS” ini menampilkan atraksi FDj NIAR QUIRINO, DJ ATSA SENO dari Jakarta, SILHOUETTE accoustic, atraksi Flair Fire, Trail comunity dan pameran motor classicc tahun 70-an. Dan acara tersebut diselenggarakan oleh Baliknama Production dan beberapa pendukungnya Apache dan media BeritaJateng.net.

IMG_0087

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Owner Halimah Herbal Clinik, Bunda Halimah beserta suaminya Fais Abdul Aziz yang juga merupakan owner Cafe The Kokean Kopi.

Jika pada umumnya, suguhan musik DJ ibukota dan atraksi api Flair Fire hanya dapat di nikmati di club malam dan tempat tertentu dengan merogoh kocek yang cukup dalam.

Di Cafe The Kokean Kopi pengunjung dapat menikmati hiburan alunan musik DJ, berfoto dengan motor classic era 70-an serta melihat penampilan atraksi-atraksi memukau seperti Flair Fire sembari menikmati aneka menu khas Cafe ini.

IMG_0061

Tidak perlu mahal, namun tidak murahan. Ya.. hanya di Cafe The Kokean Kopi suguhan menu khas Semarang seperti nasi kucing, jajan snack serta aneka Kopi dengan menu beverage andalan terkenal Kopi Luwak asli, serta menu minuman lainnya dapat dinikmati pengunjung sambil melihat pemandangan indah malam hari dari perbukitan. (BJ06)