Home News Update Partai Golkar Diserbu Pendaftar Balon Bupati Kendal

Partai Golkar Diserbu Pendaftar Balon Bupati Kendal

694
0
image
Nanang Ferdiansyah saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran balon Bupati Kendal dan diterims oleh Sigit Priyono di kantor DPD Partai Golkar, Senin (4/5)

Kendal, 4/5 (Beritajateng.net)– Meski beberapa partai politik di Kendal telah menutup pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang akan maju dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kendal akhir 2015 mendatang. Satu lagi partai politik yang bersimbolkan pohon beringin yakni partai Golkar DPD Kendal masih tetap ramai disoroti dan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kendal.  

Setidaknya ada 11 calon pendaftar yang telah mengambil formulir untuk mendaftarkan diri dan bersiap tarung di medan laga gelaran pilkada Kendal mendatang. Kesebelas orang yang telah mengambil formulir pendaftaran melalui partai Golkar tersebut 4 orang diantaranya mendaftar menjadi balon bupati sedangkan yang lainnya mendaftar sebagai balon cawabup.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal Sigit Priyono mengatakan antusias warga dari berbagai unsur dan elemen terbukti banyak yang mendaftar melalui partai Golongan Karya. Sebab, terlihat pada jumlah pendaftar yang mencapai lebih dari sepuluh orang.“Siapapun yang ingin mendaftar tetap akan kami terima. Namun demikian, semuanya nanti akan kami usulkan ke tingkat provinsi Jawa tengah terlebih dahulu,” katanya, saat ditemui di kantornya di jalan Soekarno Hatta, Senin (4/5).

Ia menjelaskan, jika kesebelas orang yang mendaftar melalui partai Golkar tersebut diantaranya Habib Novel Jupri, Drs Agus Surono, Toto Sudarto dari LMP Macab Kendal, Nanang Fardiansyah SH dari PJTKI Sofia Kendal, Sofia selaku direktur PT Sofia Kendal, Mohammad Saleh selaku Ketua Kosgoro Kendal, H Mustamsikin, Dr Mirna Anisa, Rusmono Rudiawan, H Benny Karnadi, dan Alfaruq Nurdiansyah.

“Langkah selanjutnya yang akan kami persiapkan adalah yang jelas semua persyaratan sudah masuk. Kemudian yang akan menentukan lolos dan diterima untuk maju adalah kewenangan di tingkat provinsi, begitu setelah kami usulkan semua yang telah mendaftar,” tandasnya.

Sementara itu, Nanang Fardiansyah yang kebetulan sedang mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal mengatakan keinginannya untuk maju menjadi bakal calon bupati Kendal yakni mempunyai misi ingin merubah Kendal menjadi maju.

“Mumpung umur saya masih muda, saya akan pertaruhkan semuanya demi masyarakat dan Kabupaten Kendal. Sebab saya terlahir dari Kendal asli, karenanya dengan adanya kesempatan melalui Pilkada ini, semoga Kendal ada perubahan,” tandas bos PJTKI  PT Sofia Kendal ini. (BJ19)