Home Headline Partai Berkarya Gelar Rapimnas, Minta “Pangeran Cendana” Tommy Soeharto Jadi Ketum

Partai Berkarya Gelar Rapimnas, Minta “Pangeran Cendana” Tommy Soeharto Jadi Ketum

383
0
Rampimnas III Partai Berkarya di gelar di Solo 
        SOLO, 11/3 (BeritaJateng.net) – Partai Berkarya gelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) III di Solo, Sabtu (10/3/2018) hingga  Selasa (13/3/2018) mendatang dengan mengusung tema “Menuju Pemilu 2019 bersama Partai Berkarya untuk Indonesia Jaya”.
        Sejumlah agenda Rapimnas sudah disiapkan pasca diloloskannya Partai Berkarya sebagai perserta pemilu 2019 dengan nomer urut 7,  diantaranya pembahasan terkait pemilihan Ketua Umum Partai Berkarya untuk periode berikutnya.
        Dalam Rakernas ke III ini nama Tommy Soeharto yang saat ini menjabat sebagai Dewan Pembina Partai Berkarya mengemuka untuk diajukan sebagai Ketua Umum Partai Berkarya.
        Dalam sambutannya Tommy Soeharto sampaikan meski sudah lolos menjadi salah satu partai peserta Pemilu, bukan berarti kader partai harus terus berjuang untuk membesarkan partai. Kepengurusan partai harus terus dilengkapi.
         “Kepengurusan Partai Berkarya baru terbentuk di 458 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Seharusnya sudah terbentuk di 514 kota dan kabupaten, ” jelas Tommy di Hotel Lorin, Sabtu (10/3/2018).
        Kepada kader Partai Berkarya yang hadir dalam Rapimnas Tommy meminta agar Partai Berkarya mendapatkan tiga kursi di masing-masing DPRD Kota dan Kabupaten. Dengan begitu Partai Berkarya masuk kedalam tiga partai besar.
         “Agar target bisa dipenuhi maka kepengurusan harus dilengkapi terlebih dulu,” lanjut Tommy.
         Sementara itu dua nama yang sempat menjadi bomming saat kasus Munir mengemuka pada tahun 2004 lalu,  Pollycarpus eks pilot Garuda Indonesia yang juga terlibat dalam kasus aktivis HAM Munir dan Muchdi PR masuk dalam keanggotaan Partai Berkarya.
          Mantan Deputy V Badan Intelijen Negara (BIN) Muchdi PR duduk sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya sedangkan Pollycarpus memilih menjadi anggota biasa. (db/El)