Home Ekbis Paramount Land Berhasil Peroleh Property Management Service Excellence Award 2018

Paramount Land Berhasil Peroleh Property Management Service Excellence Award 2018

4704
 Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Jakarta, 15/2 (BeritaJateng.net) – Paramount Land berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018, kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp 800 Juta – 1.9 M). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Anang Ghozali, Director Carre-CCSL didampingi oleh David S. Simatupang, Editor in Chief, kepada perwakilan Paramount Land, Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land pada Selasa, (13/2) di Hotel Mulia, Jakarta.

Property Management Service Excellence (PMSE) Award 2018 adalah penghargaan yang diberikan kepada kontak layanan (sales point) bagi proyek properti (perumahan, apartemen, mal, gedung perkantoran, dan kawasan industri) di wilayah Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi) yang memiliki keunggulan dalam memberikan memorable customer experience kepada pelanggannya.

PMSE Award 2018 ini dilakukan oleh tim riset Carre-CCSL dan Survey One bekerjasama dengan majalah Property IN terhadap 100 merek produk properti. Para pemenang ditentukan berdasarkan Property Management Service Excellence (PMSE) index-index.

Hasil riset terhadap kualitas pelayanan di industri properti dilakukan melalui metode Mystery Service Experience Audit. Ada tiga dimensi utama pembentuk pengalaman pelanggan, yaitu Sense Experience Index (Sendex), sebagai hasil evaluasi kualitas pelayanan yang diberikan berdasarkan kenyamanan fisik yang dilihat dan dirasakan oleh pelanggan. Yang kedua yakni Mood Experience Index (Moodex), kualitas pelayanan yang diberikan berdasarkan kriteria suasana positif pelanggan dan ketiga ialah Solution Experience Index (Soldex), evaluasi kualitas pelayanan yang diberikan berdasarkan kriteria pemberian solusi atas permasalahan pelanggan.

Berdasarkan hasil survei tersebut, Paramount Land berhasil memenuhi kriteria index PMSE Award 2018, melalui hasil riset dengan kunjungan ke kantor pelayanan/marketing gallery proyek property selayaknya seorang Pelanggan.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land memgatakan, untuk mendapatkan serta mempertahankan pelanggan di era disruptif dan kompetitif seperti saat ini, customer experience adalah hal yang utama.

“Bagaimana memberikan pelayanan prima kepada setiap konsumen/investor, pengalaman berbeda dan positif melalui interaksi secara intens pada setiap aktivitas promo yang dilakukan. Kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas penghargaan PMSEA 2018. Hasil riset ini akan menjadi menjadi tolak ukur dan menambah semangat kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan pelanggan sebagai fokus utama dalam meningkatkan kualitas pelayanan melalui positive memorable experience,” kata Andreas.

Paramount Land Berhasil Peroleh Property Management Service Excellence Award 2018

Sebagai informasi tambahan di awal tahun 2018 ini, Paramount Land mempersembahkan program “Salebration 2018”, yaitu program The Best Moment of the Year yang menawarkan pilihan produk properti di Gading Serpong, berada di klaster yang sudah dihuni, dengan harga terbaik, cara bayar terbaik, dan berada di lokasi premium Gading Serpong yang memiliki nilai investasi tinggi.

Paramount Land menawarkan pilihan di lokasi terbaik, di lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat, yaitu di klaster Carillo Residence @ Gading Serpong, Omaha Village, dan Montana Village.

“Konsumen bisa menikmati berbagai fasilitas pendukung yang berada di dalam klaster yang telah dihuni ini, serta berbagai fasilitas kota di Gading Serpong. Untuk lebih detailnya konsumen dapat segera memanfaatkan waktu dengan mengakses website: www.salebration.co.id, program ini berlaku sampai dengan 7 Maret 2018,” tambah Andreas.

Tentang Paramount Land
 
Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah.

Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Bethsaida hospital; hotel seperti Atria, ARA dan Fame; mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, Surya Institute; dan sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.

Tak hanya itu, selain mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan real estate Paramount Village di Semarang seluas ±9 ha dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residential yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 ha. (El)