Parade Fashion Luncheon, Angkat UMKM dan Industri Fashion Semarang

Parade Fashion Luncheon, Angkat UMKM dan Industri Fashion Semarang
Fashion show bertajuk Fashion Luncheon digelar untuk meningkatkan industri fashion dan UMKM di Kota Semarang.

Semarang, 11/1 (BeritaJateng.net) – Untuk mengangkat potensi Industri UMKM dan Fashion di Kota Semarang, Kadin Semarang menggelar fashion luncheon di Star Hotel Semarang, Rabu (11/1) siang.

Menampilkan fashion show dari rancangan Ferry Setiawan Bajoekoe yang diperagakan oleh tiga finalis Putri Indonesia Jawa Tengah, peragaan busana memukau pengunjung yang hadir.

Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrasmara menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan sebagian kecil, dan kedepan sedang mempersiapkan agenda-agenda yang dapat mengangkat Pariwisata, UMKM di Kota Semarang.

“Acara ini hanya sebagian kecil saja, namun Kadin kedepan lebih berkontribusi lebih banyak untuk merencanakan agenda-agenda yang dapat memajukan pariwisata dan UMKM seperti contohnya industri fashion di Kota Semarang,” ungkapnya.

Arnaz menyampaikan bahwa Kadin Semarang sedang melakukan langkah-langkah kedepan untuk dapat memetakan industri-industri mana saja yang perlu didorong menjadi lebih baik dan dikenal di masyarakat.

“Kadin sedang menggarap dan memetakan mana saja yang perlu kita bantu. Banyak sekali desainer terkenal yang lahir dari Semarang, tapi tidak mungkin mereka yang terkenal kita angkat. Namun industri-industri atau desainer yang belum masuk great A ini, akan kita angkat dan dorong agar dapat lebih dikenal, tentunya hal ini dapat meningkatkan industri Pariwisata dan UMKM di Kota Semarang,” tambahnya. (AK/EL)

Tulis Komentar Pertama