Home Hiburan Para Pekerja Seni di Blora Gelar Live Musik Hibur Peserta Vaksin

Para Pekerja Seni di Blora Gelar Live Musik Hibur Peserta Vaksin

Para Pekerja Seni di Blora Gelar Live Musik Hibur Peserta Vaksin

BLORA, 18/10 (BeritaJateng.net) – Kreatif para pekerja seni di Blora, menggelar live musik untuk menghibur para peserta vaksin dan petugas vaksin agar tidak jenuh.

Selain menghibur mereka juga kangen live, lantaran selama Pandemi tidak pernah live musik. Mereka juga ingin agar Covid cepat selesai dan pencapaian vaksin di Blora bisa terpenuhi.

“Untuk menghibur para peserta vaksin dan dan petugas agar tidak jenuh. dan kita berharap Covid cepat berlalu agar kami bis berkarya lagi,” ucap Walil abdul azis
Ketua panitia vaksin, Senin (18/10/2021).

Para pekerja seni dan budaya di Blora ini, menyediakan 600 dosis vaksin untuk membantu percepatan vaksinasi di Blora.

Mereka bekerjasama dengan TNI Polri, dan Dinas Kesehatan Blora untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di halaman Blok T eks terminal bus Blora.

“Hari ini kita sediakan 600 dosis vaksin dosis pertama. Dan antusias warga banyak. Tadi ada yang mau mendaftar saja sudah kehabisan,” imbuhnya.

Sementara Suparmin, meski jalanya susah dan harus di papah oleh petugas ini tampak antusias mengikuti vaksin. Ia mengaku sakit saraf kejepit sudah delapan tahun, karena ingin sehat Ia diantar istrinya untuk ikut vaksin.

“Saya ikut vaksin agar sehat, tidak terserang Corona. Saya harap warga yang belum vaksin segera vaksin, agar Corona cepat selesai,” katanya.

Kasat lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto sangat mengapresiasi para pekerja seni budaya yang telah membantu Pemerintah, dalam percepatan vaksinasi di Blora.

“Saya apresiasi kepada teman teman pekerja seni, yang telah membantu percepatan vaksinasi di Blora. Musik ini dimaksudkan untuk menghibur para peserta dan petugas. Namun mereka tetap mematuhi protokol kesehatan. Tidak joget, dan menjaga jarak,” tutur Edi. (Her/El)