Panitia Penggalangan Dana Persik Segera Terbentuk   

Senam bersama dalam peringatan Haornas di Alun-alun Kendal.
               KENDAL, 8/9 (BeritaJateng.net) — Disporapar bersama Menejemen Persik Kendal membentuk kepanitiaan penggalangan dana. Yakni untuk menyiapkan kebutuhan anggaran selama tim kesebalasan masyarakat Kendal itu berlaga di Liga 3 Nasional pada Oktober mendatang.
               Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal, Tavip Poernomo mengatakan jika dirinya tengah saat ini tengah rapat untuk membentuk kepanitiaan tim penggalangan dana dengan Menejemen Persik Kendal.
               “Saya kira euforia kemenangan, kami belum kehilangan moment. Jadi kami optimis pengusaha di Kendal maupun masyarakat Kendal akan memberikan dukungan penuh kepada tim Persik kendal,” katanya disela senam bersama memperingati Hari Olahraga Nasional, di Alun-alun Kendal.
                Selain pembentukan panitia, juga teknis penggalangan dana yang akan dilakukan menejemen bersama Pemkab Kendal nantinya. “Untuk penggalangan dana ke perusahaan-perusahaan, Ibu Bupati Kendal Mirna Annisa siap memfasilitasi penuh,” jelasnya.
               Menejer Persik Kendal, Muhammad Wibowo mengatakan jika dirinya saat ini belum mulai melakukan penggalangan dana. Pihaknya masih menunggu keputusan pembentukan panitia penggalangan dana yang masih sedang di bahas bersama.
                “Bukan kami tidak ingin segera cari dana dukungan. Tapi kami ingin berhati-hati, karena momen seperti ini sangat rentan dimanfaatkan oleh oknum. Takutnya terjadi kebocoran dana atau kesalahan yang dapat mencoreng nama baik tim Persik Kendal,” tuturnya.
                 Sebagai Menejer Persik, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menyertakan timnya ikut dalam kompetisi Liga 3 Nasional. Sebab, ini adalah kesempatan emas yang kali pertama di dapat timnya. (sty/El)

Tulis Komentar Pertama