Home Lintas Jateng Pangdam Diponegoro Bina Nasionalisme dan Patriotisme Mahasiswa di Kampus Unimus

Pangdam Diponegoro Bina Nasionalisme dan Patriotisme Mahasiswa di Kampus Unimus

626

Semarang, 18/2 (BeritaJateng.net) –¬†Kunjungan Pangdam Diponegoro ke Universitas Muhammadiyah semarang (Unimus), Mayjend Jaswandi beserta rombongan disambut baik oleh Rektor Unimus, Prof. Masrukhi, M.Pd, Ketua Badan Pelaksana Harian serta Presiden BEM Unimus di Rektorat Kampus Unimus, Kamis (18/2).

Kunjungan Pangdam Diponegoro ini dalam rangka penguatan kerja sama pembinaan nasionalisme dan patriotisme.

“Bersama elemen bangsa, kita harapkan Unimus bisa berkontribusi tetap bersatu padu dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujar Mayjend Jaswandi.

IMG_20160218_121339

Mayjend Jaswandi menuturkan jika kunjungannya ini juga dalam upaya meningkatkan kinerja pembangunan bangsa serta pemberdayaan masyarakat menuju gerakan revolusi mental Indonesia yang berkedaulatan sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia.

“Kita menghimbau agar Unimus mampu menjadi benteng dalam membendung paham-paham maupun aliran yang tidak sesuai dengan Pancasila,” tegasnya.

Demikian juga Rektor Unimus, Prof. Masrukhi, M.Pd mengungkapkan bahwa Unimus merupakan kampus milik masyarakat Indonesia yang selalu berupaya mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) dari semua disiplin ilmu demi mendorong percepatan pembangunan bangsa. (BJT01)