Home Hiburan Pandanaran Hotel Semarang Berbagi Pada Penyapu Jalan Di Semarang

Pandanaran Hotel Semarang Berbagi Pada Penyapu Jalan Di Semarang

428
Pandanaran Hotel Semarang Berbagi Kepada Penyapu Jalan Di Semarang

Semarang, 25/11 (BeritaJateng.net) – Menghargai jasa para penyapu jalanan di kota Sermarang, Pandanaran Hotel Semarang berbagi kepada mereka sebagai bentuk pahlawan kebersihan di Kota Semarang.

Vincentia Litta, selaku Public Relation Pandanaran Hotel Semarang menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi jasa para penyapu jalanan di Kota Semarang, berkat jasa mereka yang bekerja mulai dini hari pukul 05.00 pagi, membersihkan dijalanan dari sampah yang berserakan.

“Kami sangat mengapresiasi jasa para penyapu jalanan di Kota Semarang, yang bekerja mulai dini hari pukul 05.00, untuk membersihkan jalanan di kota Semarang. Maka dari itu kami tergugah untuk memberikan charity diantaranya berbagai sembako untuk mereka,” tuturnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga masih bagian dari rangkaian anniversary ke 14 Pandanaran Hotel Semarang, bebrbagai sembako diantaranya beras, minyak goreng, mie instan, dan gula ini sangat sederhana. Namun bagi mereka para penyapu jalanan sangatlah berharga.

“Setelah kegiatan staff paty dan lomba fashion show serta bazar umkm digelar, pada akhir bulan november ini. Penutup rangkaian anniversary Pandanaran hotel Semarang adalah berbagi dengan sodara kita penyapu jalanan. Dari pukul 05.00 pagi mereka harus bangun dan membersihkan jalanan sebelum lalulintas semakin padat, disaat kebanyakan dari kita pada pukul 05.00 tersebut masih menikmati mimpi tapi mereka sudah berjasa dalam kebersihan kota. Sedikit rejeki dari kami sengaja ingin dibagikan untuk mereka yang lebih membutuhkan,” terangnya.

Lanjut Litta, semoga dengan adanya kegiatan ini, pihak kami Pandanaran Hotel Semarang sendiri dapat menjadikan contoh untuk warga sekitar untuk lebih menghargai jasa penyapu jalanan.

“Tujuan kegiatan ini sendiri adalah semata-mata untuk syukuran atas umur 14th yang telah dmiliki oleh Pandanaran Hotel Semarang, dan semoga kegiatan ini terus berlangsung untuk menjadi kegiatan rutin,” tambahnya. (BJ)