Home Hiburan Pandanaran Hotel Bagikan Takjil Untuk Pemudik Bandara dan Stasiun Semarang

Pandanaran Hotel Bagikan Takjil Untuk Pemudik Bandara dan Stasiun Semarang

362
0
Karyawan hotel Pandanaran bagikan takjil di Stasiun dan Bandara

Semarang, 2/7(BeritaJateng.net) –  Lebaran yang tinggal beberapa hari ini tidak menutup semangat tim sales marketing Pandanaran Hotel Semarang untuk berbagi sedikit takjil dan kebersamaan dengan calon pemudik yang ada di Bandara Ahmad Yani dan Stasiun Tawang.

“Pembagian takjil di minggu lalu pada tanggal 24 Juni 2016 yang mendapat respon bagus dari para penumpang, kemudian akan diulang kembali hari ini. Pada hari ini 300 takjil akan kami bagikan takjil di dua tempat yang berbeda, di Bandara Ahmad Yani dan di Stasiun Tawang,” ungkap Litha, Public Relations Officer Pandanaran hotel Semarang.

Lanjut Litha, Kegiatan ini bertujuan untuk membantu orang berbuka puasa di perjalanan, karna pada jam-jam buka puasa disaat dalam perjalanan biasanya penumpang sulit mendapatnya sesuatu untuk membatalkan puasa.

Kegiatan yang baru dicoba ditahun ini, mendapatkan respon yang sangat bagus dari para penumpang dan membuat pihak Pandanaran hotel semarang berencana akan melakukannya rutin ke tahun-tahun berikutnya.

“Kegiatan ini bagus sih, selain untuk mengingatkan penumpang dengan Hotel Pandanaran Semarang sendiri melainkan juga dapat membantu para calon penumpang untuk membatalkan puasanya dikala masih didalam Pesawat,” ujar Bapak Mat Saleh, selaku pihak dari Angkasa Pura yang memberi ijin kewenang membagikan takjil didalam ruang keberangkatan di Bandara Ahmad Yani.(BJ06)