Home Ekbis Pameran Perhiasan Berlian Dazzling Jewelry Festival Hadir di Semarang

Pameran Perhiasan Berlian Dazzling Jewelry Festival Hadir di Semarang

542
Pameran Perhiasan Berlian Dazzling Jewelry Festival Hadir di Semarang

SEMARANG, 18/4 (BeritaJateng.net) – PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan retail perhiasan berlian terbesar di Indonesia yang menaungi merek perhiasan Mondial, Frank&co, Miss Mondial, dan The Palace menggelar pameran perhiasan berlian Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2019 di Mall Paragon Semarang yang berlangsung dari tanggal 17-28 April 2019.

Public Relations Manager Nickoline Retna mengatakan, PT CMK menilai pasar perhiasan di Semarang sangat baik. Hal tersebut terlihat dengan antusiasme pengunjung yang menghadiri pameran tersebut.

“Dalam pameran ini kami memang membidik milenial. Sedangkan untuk target dalam pameran, kami ingin sebanyak-banyaknya,” tegas Retna di Semarang, Kamis (18/4/2019).

Menurutnya, dengan mengusung konsep edutainment pameran DJF 2019 yang diadakan di kota lumpia ini menghadirkan beberapa koleksi perhiasan terbaru seperti Kalung dan Liontin Amari dari Miss Mondial dan Pendant Fine Antler dan Golden Deer dari Frank&co, dan Koleksi Pendant Bundling dari The Palace.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat mengadakan pertama kalinya pameran DJF di luar kota Jakarta, oleh karena itu kami telah menyiapkan beragam aktivitas yang ada di booth untuk menyasar pengunjung millenials seperti interactive games serta entertainment dari artis ibukota RAN & Yovie & Nuno yang kami hadirkan di setiap akhir pekan,” katanya.

Dia menjelaskan, pengunjung DJF dapat menikmati beragam promo menarik selama pameran ini berlangsung seperti cashbackhingga Rp8 juta cicilan perhiasan berlian mulai dari Rp500.000 perbulan.

Selain itu, koleksi cincin pernikahan sepasang mulai dari Rp7,4 juta dan potongan harga hingga Rp5 juta untuk calon konsumen yang melalukan registrasi www.sayitwithdiamond.com serta Grand Prize berhadiah Travel voucher senilai Rp50 juta dan perhiasan berlian yang akan diundi di akhir periode pameran.

“Melihat tingginya animo pecinta perhiasan di Semarang, kami berharap dengan hadirnya DJF 2019 ini dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi segala kebutuhan mereka akan perhiasan,” katanya. (El)