Home Ekbis Pameran AITE AMPHURI Travel Expo 2018

Pameran AITE AMPHURI Travel Expo 2018

648
0
Pameran AITE AMPHURI Travel Expo 2018

Semarang, 20/7(BeritaJateng.net) – Pameran AITE AMPHURI Travel Expo 2018 yang diisi oleh penyedia jasa travel hingga perlengkapan Haji dan Umroh telah dibuka selama tiga hari di Atrium mall Paragon Semarang.

Wakil ketua DPP AMPHURI, Ahmad Agil menyampaikan bahwa AMPHURI telah didirikan sejak September 2007, bertujuan sebagai mitra kementrian agama sebagai asosiasi penyedia layanan umroh dan haji.

“Kami bersyukur acara ini diselenggarakan serentak di tiga kota Semarang, Surabaya dan Palembang. Dan di Semarang bekerjasama dengan Bank Jateng Syariah dan Garuda penyedia transportasi, pameran ini untuk mengenalkan dan mengedukasi kepada masyarakat bahwa agar masyarakat tidak tertipu oleh agen atau travel yang selama ini terjadi di Indonesia. Pameran ini mengenalkan travel agen yang sudah resmi dan berijin melalui kementrian agama Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara pameran AITE AMPHURI Travel Expo, Dwi Widayanto menambahkan bahwa ada 47 mitra yang ikut dalam pameran travel expo tersebut mulai Travel, Asuransi hingga perlengkapan ibadah Haji danh Umroh.

“Sebanyak 47 mitra AMPHURI di Jateng ikut dalam pameran ini, mulai dari travel, asuransi, hingga perlengkapan ibadah haji dan umroh. Pameran ini akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan mulai tanggal 20 hingga 22 Juni 2018 mendatang. Masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Haji dan Umroh pameran ini sangat bagus untuk menggali informasi, bahkan paket-paket menarik banyak ditawarkan di pameran AMPHURI Travel Expo 2018 ini,” tambahnya. (AK/El)