Paket Ramadhan Hemat Alfamart bertajuk ‘Indahnya Berbagi’

Paket Ramadhan Hemat Alfamart bertajuk 'Indahnya Berbagi'

Semarang, 14/6 (BeritaJateng.net) – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat. Setiap kebaikan yang dilakukan pada bulan suci ini akan mendapat pahala yang berlipat ganda. Maka dari itu, sudah selayaknya momen ini dimanfaatkan sebagai ajang berbagi kebaikan.

             Tak mau ketinggalan, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan minimarket Alfamart, juga memanjakan konsumennya dengan beragam program spesial Ramadhan.
               Branch Manager Alfamart, Mateus Radiman mengatakan, sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumennya, Alfamart mempersiapkan beragam program menarik selama Ramadhan, diantaranya Paket Ramadhan Hemat (Pak Rahmat), yakni program belanja berbagai kebutuhan Ramadhan dengan harga lebih terjangkau.
              Salah satu paket unggulan Pak Rahmat, dengan mekanisme setiap konsumen yang berbelanja produk sponsor minimal Rp. 75.000 bisa tebus murah salah satu produk hadiah dengan hanya Rp.500. Produk yang bisa ditebus murah tersebut diantaranya, biskuit kalengg Tango Wafer 385 g, Richeese Wafer 350g, Syrup Marjan 560ml dan syrup ABC, Alfamart Kurma serta minyak goreng Tropical 1 liter.
                 Selain paket pak Rahmat, ditawarkan pula paket Bungkusan Ramadhan Hemat (Bu Rahmat). Paket tersebut senilai Rp.182.000 dapat dibeli dengan harga hemat Rp.139.000 dengan jenis barang diantaranya Beras Ayam Jago 5 Kg, Tropical Minyak Goreng Pouch 2L,Tepung Kunci Biru lkg serta 1 karton air mineral aqua cup.
               “Perusahaan juga menyediakan paket lainnya berisi kebutuhan Ramadhan seperti susu kental manis, mie instan, gula, dan lainnya,” jelasnya.
            “Berbagai program yang kami tawarkan tidak lain untuk memudahkan konsumen memenuhi kebutuhan Ramadhannya. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan loyalitas konsumen kami,” imbuh Mateus.
             Selama Bulan Ramadhan, Alfamart menjalankan beragam kegiatan sosial, diantaranya buka puasa bersama anak yatim, pasar murah di 30 titik di Indonesia yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, serta Posko Mudik sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.
               Dalam program Posko Mudik, perusahaan menyediakan fasilitas tenda untuk beristirahat di beberapa toko Alfamart yang berada di jalur Pantura. (El)

Tulis Komentar Pertama

TINGGALKAN TANGGAPAN