Home Hiburan Paket Freedom Package Dafam Hotel Sambut Kemerdekaan

Paket Freedom Package Dafam Hotel Sambut Kemerdekaan

Dafam

Semarang,1/8 (BeritaJateng.net) – Untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 70, Hotel Dafam Semarang turut berpartisipasi menghadirkan freedom package dengan harga yang special.

Promo Special tersebut menggunakan angka yang cukup unik yakni Rp. 178.215,nett yang mana mengandung unsur tanggal, bulan dan tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap hari kemerdekaan Indonesia tahun 2015 ini.

“Promo ini hanya berlaku di tanggal 17 Agustus 2015 dan khusus bagi tamu yang langsung datang ke hotel.” Jelas Dessy selaku Publik Relation Executive Dafam Hotel Semarang.

Dengan memilih Freedom Package ini tamu dapat menginap di Deluxe Room baik smoking ataupun non smooking, bebas penggunaan peralatan fitness, serta gratis penggunaan wifi di kamar ataupun area hotel, dan tentunya kamar yang disediakan terbatas jumlahnya.

Tak hanya memberikan promo kamar, Dafam hotel Semarang mengenalkan promo Food & Beverage pula yakni, Nasi Gerilya, serangkaian nasi jagung beserta lauk pauk traditional dan sayuran khas pedesaan.

Serupa dengan jenis hidangan yang disantap para pejuang kemerdekaan dulu, dengan porsi yang cukup untukdua orang, harga Rp. 69.070,nett yangcukup terjangkau bagi para pelanggan.

Turut menemani pula , Bir Pletok dan Orange Mojito, ramuan mocktail traditional dan modern, serta summer Desire, cocktail andalan di bulan Agustus.

Bambang Setyahadi, Executive assistant Manager menambahkan, Piccadilly Lounge sangat terbuka bagi pelanggan bila ingin menyaksikan cara pembuatan mocktail & cocktail sambil rasa penasaran proses olahan minuman di hotel. (BJ06)