Home Headline Paket Bansos Plus Sayuran dari Polres Demak Ludes Diserbu Ibu-ibu

Paket Bansos Plus Sayuran dari Polres Demak Ludes Diserbu Ibu-ibu

361
Ibu-ibu serbu paket bansos dan sayuran dari Polres Demak.

Demak, 30/7 (BeritaJateng.net) – Tidak seperti hari-hari biasanya saat kegiatan pembagian Bantuan Sosial bagi masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang dilakukan Jajaran Satlantas Polres Demak. Pembagian paket bansos kali ini dilakukan  dikawasan Tempat Pembuangan Sampah Akhir ( TPA ) Kalikondang.

Tampak lain dalam pembagian kali ini pasalnya penerima bansos yang sebagian besar kaum hawa ini begitu antusias untuk mendapatkan bingkisan paket beserta sayuran serta bumbu masak yang bebas mengambil sendiri.

Menurut Kapolres Demak AKBP Andhika Yudha Pratama mengatakan, bahwa sasaran pembagian bansos kali ini difokuskan kepada penerima manfaat yang setiap hari berjibaku dengan sampah, dimana secara otomatis dibutuhkan asupan makanan yang bergizi.

“Kegiatan bansos kali ini bertepatan dengan giat operasi patuh candi dan kita fokus kepada pekerja di TPA Kalikondang sekaligus mensosialisasikan pola hidup sehat di masa pandemi covid-19,” Ucap Kapolres Demak.

Kita merasa senang dan bahagia, lanjut AKBP Andhika Yudha Pratama, dengan penyaluran bansos yang dilakukannya kali ini, mengingat raut muka bahagia dari penerima manfaat ini lantaran apa yang telah mereka terima mendapatkan respon positif.

“Selain paket sembako, kita juga membagikan sayur mayur yang dapat mereka ambil sendiri, meskipun hanya berupa sayuran tapi sangat berarti bagi mereka,” tuturnya.

Sementara itu menurut salah satu penerima bansos, Rohyani (45) yang bekerja sebagai pemulung di TPA Kalikondang mengatakan, jika selama pandemi ini dirinya baru pertama kali ini mendapatkannya.

“Terimakasih untuk bapak Polisi Demak yang sudahemberikan bantuan buat saya, ini sungguh sangat berarti buat saya dan keluarga,” pungkasnya. (BW/El)