Home News Update Pabrik Buku Kiky Dilalap Si Jago Merah

Pabrik Buku Kiky Dilalap Si Jago Merah

kebakaran pabrik buku Kiky
Boyolali, 1/8 (BeritaJateng.net) – Kebakaran terjadi di  pabrik buku Kiky yang terletak di desa Bangak, Banyudono atau tepatnya di jalan raya Solo – Boyolali Jumat (31/7/2015) malam sekitar pukul 21.00 WIB membuat jalur Boyolali Solo macet. 

Informasi yang di dapat beritajateng.net di lapangan lokasi pabrik yang terbakar ada di bagian gudang penyimpanan kertas roll. Sumber api berasal dari bagian tengah gudang. Nampak  beberapa mobil pemadam kebakaran mullai berdatangan untuk memadamkan sumber api. 

Ada sekitar 10 mobil pemadam yang dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Namun api kian membesar karena tiupan angin cukup besar. 

Sementara itu salah satu saksi mata yang enggan disebut namanya yang merupakan karyawan pabrik Kiky menjelaskan bahwa sumber api diketahui dari bagian tengah gudang api langsung membesar menyambar sebagian material kertas yang gampang sekali terbakar.

“Api langsung membesar, semua panik dan berusaha memadamkan dengan peralatan seadanya. Namun kobaran api justru tambah besar,” jelasnya di lokasi kejadian, Jumat (31/7/2015) .

Sampai saat ini sebab terjadinya kebakaran belum bisa diketahui. Petugas masih berkonsentrasi untuk memadamkan kobaran api. Pihak pengelola pabrik sampai saat ini belum biasa di temui. Demikian juga petugas dari Kepolisian juga belum bisa di mintai keterangan penyebab kebakaran. (BJ24)