Home Hiburan Osvaldo dan Boim Ghetto Bakal Pecahkan Mini Rave Indoor Babyface Club & Karaoke 

Osvaldo dan Boim Ghetto Bakal Pecahkan Mini Rave Indoor Babyface Club & Karaoke 

square 19 Sept

Semarang, 18/9 (BeritaJateng.net) – Disc Jockey (DJ) era 90-an yang hingga sekarang masih eksis, Boim Ghetto siap pecahkan Babyface Club & Karaoke dalam acara yang diberi judul Mini Rave Indoor, Sabtu (19/9) besok.

DJ Nasional yang tetap konsisten membawakan genre R&B dan Hip Hop ini masih ramai diperbincangkan oleh partygoers sebagai DJ senior yang selalu murah senyum dan selalu tampil maksimal saat diatas turn table DJ.

“Saya belum tua, hanya pengalaman Saya sebagai entertainer yang sudah puluhan tahun membuat Saya selalu menampilkan yang terbaik”, ungkap pria yang mengawali karir pada tahun 94 silam ini.

Selain Boim Ghetto, nama besar seperti Osvaldo Nugroho pun siap menjadi pengisi acara dalam event yang akan menghadirkan suasana rave party di dalam club tersebut.

DJ yang pernah merekam albumnya di Eropa ini, selain disibukkan sebagai resident DJ di Collosseum Jakarta juga tengah menikmati project nya yang diberi nama Three lions.

Oos– sapaan akrab Osvaldo Nugroho, DJ yang dikenal baik di China, Singapura, dan Negara lainnya di Asia ini, juga akan ditemani rekannya yang juga dibawah bendera 1945 MF, Echa Anggara dari Kota Bali.

Penampilan ketiganya akan semakin pecah, karena MC Andrezz Spinach pun akan mendampingi ketiga DJ bertalenta tersebut. “Mini Rave Indoor kali ini akan terasa sangat spesial, selain bintang tamunya, Kami juga menyajikan hiburan full DJ dari awal sampai akhir acara”, ungkap Agung Yulianto selaku Corporate Marketing Manager Varuna Entertainment Inc.

Acara yang digelar tepat di malam minggu tersebut juga akan dimeriahkan oleh Aris Bernad, Rahma Putry, VJ Forte Glissant, Yakuza Sexy Dancer, dan penampilan spesial dari Mr. Shuffle. (Bj)