Home Ekbis ‘Opor Santan Komplit’ Dan Program 4G Long Term Evolution (LTE)  Dari Indosat

‘Opor Santan Komplit’ Dan Program 4G Long Term Evolution (LTE)  Dari Indosat

Hari Sukmono
Solo, 7/7 (BeritaJateng.net) – Peluncuran jaringan baru Indosat dengan kecepatan hingga 42 MBPS di Kota Solo, Senin (6/7) malam kemarin merupakan salah satu langkah untuk  persiapan Indosat untuk memberikan layanan 4G Long Term Evolution (LTE) kepada konsumennya. 

Head of Region Central & West Java Indosat, Hari Sukmono, menjelaskan bahwa peluncuran jaringan baru dengan  kecepatan hingga 42 MBPS tersebut adalah bentuk apresiasi dari Indosat bagi para pelanggannya untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan serta cakupan yang lebih luas.

“Dimana hal tersebut juga sebagai bentuk modernisasi jaringan secara nasional. Sebagai perluasan jaringan untuk memenuhi kebutuhan layanan data atau Internet yang lebih cepat dan stabil,” jelasnya di Solo Jawa Tengah, Senin (6/7/2015) malam.

Di temui di lokasi yang sama Head of Sales Area Solo, PT Indosat, Wahyu Wijanarko juga menyatakan semakin meningkatnya pengguna Indosat dan banyak di dirikan gedung bertingkat di kota Solo, Indosat sendiri pada tahun 2015 ini  akan fokus pada jaringan 3G.

“Dimanana nantinya tiap kecamatan akandi bangun  1 BTS 3G, agar sinyal Indosat semakin stabil,” lanjut Wahyu. 

Sementara itu dalam menyambut bulan Ramadhan Indosat juga memiliki paket menarik diantaranya  Santan (smsan terus-terusan), Telor (Teleponan Ramadan), Opor (online pol Ramadan) dan Komplit (telpon, sms dan online) dengan tarif mulai Rp 500. (BJ24)