Home Lintas Jateng Operasional Bus Semarjawi Dihentikan

Operasional Bus Semarjawi Dihentikan

image

Semarang, 8/6 (Beritajateng.net)-
Pengelola Bus wisata Semarjawi sudah meminta operasional bus dihentikan terlebih dahulu. Penghentian itu menyusul dengan tidak dimilikinya surat perizinan kendaraan rakitan.

Pengelola Bus Semarjawi Dhimas mengatakan membenarkan pengumuman tersebut bahwa management sudah meminta untuk menghentikan operasional mulai Juni 2015.

“Mulai Juni ini operasional Bustram Semarjawi dihentikan sementara untuk pengurusan perizinan . Masalah surat kendaraan ini penting, tapi sampai sekarang belum tuntas,”katanya.
pmilv.com/wp-content/languages/new/fluoxetine.html

Lebih lanjut Dhimas mengatakan penghentian tidak ditentukan waktunya dan dilakukan untuk merespon surat teguran dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang terkait belum dimilikinya surat-surat kendaraan.

“Kita ini mematuhi aturan. Dari surat teguran Satlantas Polrestabes Semarang langsung operasional dihentikan sambil menunggu peruntukannya,”imbuhnya.
pmilv.com/wp-content/languages/new/grifulvin.html

Menurut Dhimas, bus tingkat itu merupakan hibah dari PT Telkomsel kepada Pemkot Semarang. Namun tidak digunakan akhirnya dilimpahkan ke pihak Komunitas Peduli Jawa Tengah, karena pemerintah tak bisa menerima bantuan dari dana corporate social responsibiliy (CSR) sebuah perusahaan.

“Akhirnya dibentuk pengelola dengan tujuan mengoperasionalkan bus dan menarik biaya yang digunakan untuk operasional,” ujarnya.
pmilv.com/wp-content/languages/new/augmentin.html

Dhimas berharap ada perhatian dari pemkot terkait masalah surat-surat kendaraan yang belum dimiliki. Pasalnya, keberadaan bus tersebut sudah menjadi ikon baru bagi pariwisata Kota Lama Semarang.

“Kami mohon perhatian dari bapak Wali Kota untuk menuntaskan masalah perizinan ini. Beliau juga sudah tiga kali naik bus ini,”tandasnya.(BJ04)