Home Headline Oknum Anggota Polri Pengedar Narkoba Dibekuk

Oknum Anggota Polri Pengedar Narkoba Dibekuk

1012
Oknum Anggota Polri Pengedar Narkoba Dibekuk

Blora, 10/1(BeritaJateng.net) – Satresnarkoba Polres Blora menangkap anggota Polri menjadi pengedar narkoba jenis Sabu, penangkapan tersebut dilakukan Senin 7 Januari 2019.

Penangkapan anggota Polri berinisial Bripka BS oleh Satresnarkoba Polres merupakan pengembangan kasus narkoba sebelumnya, Satresnarkoba Polres Blora pada minggu 6 Januari 2019 telah menangkap 2 orang bernama Suisman dan Budi Wibowo di jalan Halmahera kel. Jetis, Blora yang mendapati memiliki narkoba golongan 1 jenis sabu.

Mereka berdua mengaku memasok barang haram tersebut melalui anggota Polri Bripka BS. Satresnarkoba Polres Blora kemudian melakukan pengembangan untuk melakukan pengamanan dan interogasi.

Lanjutnya, Satresnarkoba Polres Blora pada hari Senin tanggal 07 Januari 2019 sekira pukul 15.30 Wib melakukan pengeledahan dirumah BRIPKA BS yang beralamat di Kel. Beran Kab. Blora.

Petugas menemukan beberapa barang bukti diantaranya seperangkat alat hisap bong yang terbuat dari kaca yang berbentuk lingkaran dan terdapat 2 buah lubang, satu buah pipet kaca, 3 buah plastik klip warna kuning, 2 buah korek gas warna kuning dan ungu, satu buah sendok yang terbuat dari sedotan warna putih, satu bungkus sedotan warna putih.

Sementara itu dugaan pelanggaran pidana penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh BRIPKA BS sedang ditangani oleh Stresnarkoba Polres Blora. (Ak/El)

Oknum Anggota Polri Pengedar Narkoba Dibekuk