Home Life Style Obyek Wisata Pantai Bandengan Menjadi Pilihan Liburan Sekolah

Obyek Wisata Pantai Bandengan Menjadi Pilihan Liburan Sekolah

420

Jepara, 22/12 (Beritajateng.net) – Pantai Bandengan Jepara menjadi salah satu obyek wisaya favorit selama musim libur sekolah. Terbukit dalam beberapa hari terakhir pantai Bandengam ramai dikunjungi wisatawan.

Salah satu wisatawan, Tyas Nugraheni(18) wisatawan asal Salatiga, Pantai Bandengan menjadi salah satu pilihan untuk berwisata, karena selain memiliki beragam wahana untuk bermain, pantai bandengan terkenal dengan pasir putihnya yang bersih. Anak-anak kecil cukup nyaman dan leluasa bermain di air, karena gelombang laut pantai bandengan cukup tenang.

“Disini air pantainya tenang, asik buat bermain. Pasir putihnya juga bersih bikin betah untuk berlama-lama”, kata Tyas dengan tersenyum.

Peralatan bermain di Pantai Bandengan kini terus bertambah, seperti Jet Sky dan Bananaboat. Tak jarang para wisatawan mencoba untuk menguji undrenalin.

Awal liburan sekolah kali ini, jumlah pengunjung yang datang jauh meningkat, dibanding hari-hari biasa. Sebagian besar pengunjung adalah para pelajar. Hal itu disampaikan Mnager twmpat wisata Pantai Bandengan, Mat Khaerum.

“Pengunjung yang datang untuk awal libur sekolah hari ini ada peningkatan. Biasanya yang datang kisaran seribu orang, hingga minggu sore mencapai dua ribu orang”, kata Mat Khaerum.

Mat Khaerum menambahkan, puncak liburan biasanya terjadi pada akhir dan awal tahun nanti.

“Pada jelang dan awal tahun baru, pengunjung di pantai Bandengan membludak hingga lima ribuan orang yang datang”, imbuh Mat Khaerum.(AL/ss)