Home Hiburan Nunung: Bu Djudjuk Sudah Lama Sakit Namun Tidak Dirasa

Nunung: Bu Djudjuk Sudah Lama Sakit Namun Tidak Dirasa

Nunung Srimulat, Kerabat dekat Bu Djudjuk.
Nunung Srimulat, Kerabat dekat Bu Djudjuk.
Nunung Srimulat, Kerabat dekat Bu Djudjuk.

Solo, 7/2 (BeritaJateng.net) – Belum lama berduka dengan meninggalnya Mamik Prakoso, 3 Agustus 2014 lalu kini dunia lawak Indonesia kembali dirundung duka atas meninggalnya pelawak senior dan juga pentolan grup lawak Srimulat Djudjuk Djuariah (Djudjuk Srimulat) meninggal.

Nunung, salah satu anggota Srimulat, yang juga masih kerabat dekat Djudjuk merasa sangat kehilangan. Dirinya sangat kaget waktu mendengar berita bu Djudjuk meninggal dunia.

“Jam 13.00 WIB saya di kabari beliau kritis. Namun tak berapa lama kemudian putra bu Djudjuk kembali memberi kabar keadaan bu Djudjuk mulai membaik,” jelas Nunung di rumah duka di Solo Jawa Tengah, Sabtu (7/2/2015).

Mendengar hal tersebut ungkap Nunung, dia merasa tenang dan bersyukur sehingga bisa melanjutkan kembali aktifitas syutingnya.

“Malah saya dapat kabar lagi kalau bu Djudjuk meninggal. Ya saya shock, kagetlah. Cari tiket penerbangan susah karena weekend, akhirnya pulang naik mobil, lewat jalan darat sama suamiku,” jelas Nunung sambil terisak.

Nunung juga menceritakan bahwa Bu Djujuk sudah lama merasa sakit, cuma tidak pernah dirasakan. Tahu-tahu sudah didiagnosa dokter sakit dan sudah stadium 4. Menyerang paru-paru dan usus.

“Sering mengeluh capek dan merasa sering lelah. Sampai akhirnya beliau meninggal kemarin,” terangnya.

Sementara itu salah satu kerabat Djudjuk, yang enggan menyebutkan namanya menjelaskan beberapa pemain Srimulat lainnya sudah datang melayat tadi malam seperti Tarzan, Doyok dan Kadir.

“Datang sekitar pukul pukul 21.45 WIB. Katanya ada acara di Semarang. Karena besok tidak bisa hadir ya malam ini disempatkan melayat,” pungkasnya. (BJ24)