Home Hiburan Nuansa Timur Tengah di Malam Pergantian Tahun Hotel Ibis Semarang Simpang Lima

Nuansa Timur Tengah di Malam Pergantian Tahun Hotel Ibis Semarang Simpang Lima

98
0
Nuansa Timur Tengah di Malam Pergantian Tahun Hotel Ibis Semarang Simpang Lima

Semarang, 30/12 (BeritaJateng.net) – Hotel Ibis Semarang Simpang Lima kembali memberikan sajian istimewa di penghujung Tahun 2016 untuk merayakan kedatangan Tahun Baru 2017, yakni dengan mengusung tema yang bernuansa timur tengah.

Public Relation Hotel Ibis Semarang, Kristian Ayu menyampaikan bahwa sebagai hotel yang berlokasi di area paling favorit di Semarang dan menjadi pilihan dalam menghabiskan waktu menunggu pergantian Tahun Baru, Hotel Ibis memberikan Paket Kamar dan Dinner di harga Rp 970.000nett/room sudah termasuk menginap 1 malam di standard room, Makan Pagi untuk 2 Orang dan Dinner tahun baru beserta perayaannya untuk 2 orang atau hanya Paket Dinner saja Rp 160.000nett/orang.

Berbeda dengan konsep sebelumnya yaitu Cosplay, kali ini bermain dengan nuansa Timur Tengah di 1001 Malam dengan tokoh-tokoh cerita di dalamnya.

“Tema ini dipersiapkan untuk memberikan suasana yang berbeda untuk para tamu dalam merayakan Tahun Baru. Tidak tanggung hanya suasana saja tetapi sajian makanan, kostum staff dan manajemen, hiburan yang disediakan pun bermuara di cerita 1001 malam. La Table Restaurant di lantai 2 pun disulap ala daerah padang pasir dengan tanaman palem dan oasenya,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk menu makanan yang disediakan didominasi dengan masakan timur tengah seperti Appetizernya Maroccan Chicken Couscouse, Maincrousenya ada Nasi Briyani dan Dessertnya adalah umm ali. Mulai dari Appetizer hingga Dessert di persiapkan dengan tatanan Timur Tengah dan tetap disediakan menu masakan international sebagai pilihan seperti Pizza, Mini Burger dan masakan Traditional Nasi Ayam. Masih juga ada Stall dan Carving yaitu Kebab dan Kambing Guling. Semua bahan dan bumbu dipersiapkan dan diimport untuk mendukung tema acara tahun baru.

“Hiburan yang disediakan adalah tarian belly dance dari Trinity Belly Dancer yang memberikan penampilan 2 sesi. Sepanjang acara akan dihibur penampilan Band dari GIFT BAND Yang tidak kalah menarik, Head of Department atau manajer-manajer di Ibis Semarang Simpang Lima, termasuk General Manager, Ibu Wiwied Pujiono menyiapkan hiburan dengan dilatih oleh Trinity Belly Dancer yang dipersembahkan untuk para tamu yang hadir. Puluhan doorprize voucher menginap di berbagai hotel ACCOR di Indonesia pun siap untuk dibagikan bagi para tamu yang hadir,” jelasnya.

Ayu menambahkan bahwa acara sambut tahun baru 2017 akan dimulai di pukul 18.30 dan tamu-tamu bisa menikmati mocktail party sebelum ke tempat acara dan bisa juga mencoba berdandan sesuai tema dengan menambahkan hiasan henna di tangan.

“Kami juga menyediakan booth henna di area registrasi, kemudian akan ada pembukaan oleh MC Ukieto Tsugi dan Debora Meilani untuk menyambut para tamu yang hadir. Selanjutnya hiburan band diselingi pembagian puluhan doorprize untuk para tamu dan juga sajian dari belly dancer. Menjelang pergantian tahun baru akan ada toast bersama untuk harapan dan doa di Tahun Baru dan penghitungan mundur menjelang detik detik 00.00 WIB,” tambahnya.(AK/EL)